Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
Image of Perilaku konsumen : pendekatan praktis desertai jurnal penelitian

Text

Perilaku konsumen : pendekatan praktis desertai jurnal penelitian

Sangadji, Etta Mamang - ; Sopiah - ;

Buku Perilaku Konsumen, Pendekatan Praktis dapat anda dapatkan di toko buku Andi Publisher terdekat di kota anda, atau dibeli melalui website toko buku online kami Manusia sebagai konsumen perilakunya selalu berubah dan berkembang sesuai dengan kemajuan peradabannya. Ketika sebuah produk atau jasa ditawarkan di pasar namun tidak didasarkan pada analisis sebuah studi yang mendalam tentang pengertian perilaku konsumen maka, produk atau jasa tersebut akan bisa laku di pasar. Jika hal ini dilakukan berulang-ulang maka perusahaan akan mengalami kerugian. Peran strategis disiplin ilmu perilaku konsumen adalah menawarkan berbagai cara, metode, agar supaya para pelaku bisnis dapat memahami perilaku konsumen secara tepat sehingga ketika dia mau mengeluarkan produk atau jasa tertentu di pasar dapat diterima pasar secara memuaskan.Dengan mengenal perilaku konsumen, para pelaku bisnis dapat mengembangkan bisnisnya sesuai dengan mazhab pemasaran modern yang berorientasi pada kebutuhan konsumen. Buku ini terdiri atas tujuh belas Bab yang secara berurutan meliputi: Bab I Analisis Perilaku Konsumen Bab II Perubahan Dan Tantangan Yang dihadapi Perusahaan Bab III, Keterlibatan Dan Persepsi Bab IV Lingkungan Sub budaya dan Demografi Bab V Kualitas Jasa dan Loyalitas Konsumen Bab VI Keputusan Pembelian Konsumen Bab VII Pembelajaran Konsumen Bab VIII Motivasi Konsumen Bab IX Sikap dan Kepuasan Konsumen Bab X Sikap Dan Kepercayaan Bab XI Komunikasi dan Perilaku Konsumen Bab XII Keluhan Konsumen Bab XIII Sisi Gelap Perilaku Konsumen Bab XIV Penelitian Perilaku Konsumen Bab XV Pengaruh Merek dan Keputusan Pembelian Konsumen Bab XVI Jurnal Tentang Perilaku Konsumen. Setelah membaca buku ini diharapkan para pembaca akan memperoleh pengetahuan yang komprehensif tentang apa itu perilaku konsumen dengan segala seluk-beluknya dan bagaimana praktek dilapangan yang disajikan dalam bentuk jurnal ilmiah yang merupakan hasil penelitian yang sudah dipublikasikan dalam jurnal ilmiah terakreditasi secara nasional. Buku ini bermanfaat tidak hanya untuk para mahasiswa, tetapi juga untuk para dosen, pelaku bisnis, para distributor, wiraniaga (salesman), grosir, dan pengecer


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
658.8342 SAN pPSB lt.1 - B. Penunjang2
PenerbitYogyakarta: Andi 2013
Edisi-
SubjekMarketing
Consumer behaviour
Marketing strategy
ISBN/ISSN9789792935752
KlasifikasiNONE
Deskripsi Fisikxvii, 422 p. : il. ; 23 cm.
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?