Text
Tesis ini membahas bagaimana pengaruh logo Aku Cinta Indonesia dalam kategori produk high-tech dan low-tech produksi lokal dengan perbandingan kondisi ACI, non-ACI dan Foreign. Penelitian ini adalah penelitian eksperimen dengan desain faktorial 2x3. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pada kategori produk high-tech, ACI memberikan pengaruh positif yang signifikan pada sikap terhadap produk sedangkan pada intensi pembelian pengaruh tersebut tidak selalu siginifikan. Faktor lain yang mempengaruhi intensi pembelian pada kategori high-techi adalah pengetahuan konsumen mengenai produk lokal. Pada kategori produk low-tech, ACI tidak memberikan pengaruh yang signifikan, tetapi tetap menunjukkan adanya sikap terhdap produk yang lebih baik. Faktor lain yang mempengaruhi intensi pembelian pada kategori high-tech adalah pengalaman konsumen dalam menggunakan produk lokal. Ada tabel
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
T 020/13 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Jakarta: Program Studi Magister Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia 2013 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Marketing Advertising Consumer attitudes Purchase intention Product category |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | xv, 159 p. : diagr., il. ; 30 cm. |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |