Gaya APA

Juliandri, Rinaldi. (2003). Analisis kualitas pelayanan perbaikan umum sebagai penunjang strategi pelayanan purna jual kendaraan kijang PT Toyota Astra Motor diajukan oleh Rinaldi Juliandri . Jakarta: Magister Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia.

Gaya Chicago

Juliandri, Rinaldi. Analisis kualitas pelayanan perbaikan umum sebagai penunjang strategi pelayanan purna jual kendaraan kijang PT Toyota Astra Motor diajukan oleh Rinaldi Juliandri. Jakarta: Magister Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, 2003. Text.

Gaya MLA

Juliandri, Rinaldi. Analisis kualitas pelayanan perbaikan umum sebagai penunjang strategi pelayanan purna jual kendaraan kijang PT Toyota Astra Motor diajukan oleh Rinaldi Juliandri. Jakarta: Magister Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, 2003. Text.

Gaya Turabian

Juliandri, Rinaldi. Analisis kualitas pelayanan perbaikan umum sebagai penunjang strategi pelayanan purna jual kendaraan kijang PT Toyota Astra Motor diajukan oleh Rinaldi Juliandri. Jakarta: Magister Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, 2003. Print.