Gaya APA
Juliandri, Rinaldi. (2003).
Analisis kualitas pelayanan perbaikan umum sebagai penunjang strategi pelayanan purna jual kendaraan kijang PT Toyota Astra Motor diajukan oleh Rinaldi Juliandri .
Jakarta:
Magister Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia.
Gaya Chicago
Juliandri, Rinaldi.
Analisis kualitas pelayanan perbaikan umum sebagai penunjang strategi pelayanan purna jual kendaraan kijang PT Toyota Astra Motor diajukan oleh Rinaldi Juliandri.
Jakarta:
Magister Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia,
2003.
Text.
Gaya MLA
Juliandri, Rinaldi.
Analisis kualitas pelayanan perbaikan umum sebagai penunjang strategi pelayanan purna jual kendaraan kijang PT Toyota Astra Motor diajukan oleh Rinaldi Juliandri.
Jakarta:
Magister Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia,
2003.
Text.
Gaya Turabian
Juliandri, Rinaldi.
Analisis kualitas pelayanan perbaikan umum sebagai penunjang strategi pelayanan purna jual kendaraan kijang PT Toyota Astra Motor diajukan oleh Rinaldi Juliandri.
Jakarta:
Magister Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia,
2003.
Print.