Text
Evaluasi manajemen kualitas divisi internal audit : (studi kasus bank X)
Tesis ini membahas apakah Divisi Internal Audit Bank X telah memenuhi sistem manajemen mutu yang sesuai dengan standar ISO 9001:2008 serta kelebihan dan kelemahan dalam menerapkan Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2008. Penelitian ini adalah penelitian kualitatif dengan menggunakan metode Descriptive Comparative. Hasil penelitian menyimpulkan bahwa sejak tahun 2008-2012 Divisi Internal Audit Bank X telah memperoleh Sertifikat ISO 9001:2008 untuk Internal Audit Services (General, Syariah and IT Audits), tetapi tidak terjadi peningkatan kualitas yang berarti atas jasa yang diberikan oleh Divisi Internal Audit Bank X.Ada tabel
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
T 183/13 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Jakarta Program Studi Magister Akuntansi, Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia., 2013 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Banks Internal auditing Quality management Quality management systems ISO |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | xii, 104 p. : il, ; 30 cm |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |