Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Evaluasi manajemen kualitas divisi internal audit : (studi kasus bank X)

Robert P. Tobing (Pembimbing/Promotor) - ; Timotius Sutto Halim - ;

Tesis ini membahas apakah Divisi Internal Audit Bank X telah memenuhi sistem manajemen mutu yang sesuai dengan standar ISO 9001:2008 serta kelebihan dan kelemahan dalam menerapkan Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2008. Penelitian ini adalah penelitian kualitatif dengan menggunakan metode Descriptive Comparative. Hasil penelitian menyimpulkan bahwa sejak tahun 2008-2012 Divisi Internal Audit Bank X telah memperoleh Sertifikat ISO 9001:2008 untuk Internal Audit Services (General, Syariah and IT Audits), tetapi tidak terjadi peningkatan kualitas yang berarti atas jasa yang diberikan oleh Divisi Internal Audit Bank X.Ada tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
T 183/13PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitJakarta: Program Studi Magister Akuntansi, Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia 2013
Edisi-
SubjekBanks
Internal auditing
Quality management
Quality management systems
ISO
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxii, 104 p. : il, ; 30 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?