Text
Tesis ini membahas apakah Divisi Internal Audit Bank X telah memenuhi sistem manajemen mutu yang sesuai dengan standar ISO 9001:2008 serta kelebihan dan kelemahan dalam menerapkan Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2008. Penelitian ini adalah penelitian kualitatif dengan menggunakan metode Descriptive Comparative. Hasil penelitian menyimpulkan bahwa sejak tahun 2008-2012 Divisi Internal Audit Bank X telah memperoleh Sertifikat ISO 9001:2008 untuk Internal Audit Services (General, Syariah and IT Audits), tetapi tidak terjadi peningkatan kualitas yang berarti atas jasa yang diberikan oleh Divisi Internal Audit Bank X.Ada tabel
| Call Number | Location | Available |
|---|---|---|
| T 183/13 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
| Penerbit | Jakarta: Program Studi Magister Akuntansi, Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia 2013 |
|---|---|
| Edisi | - |
| Subjek | Banks Internal auditing Quality management Quality management systems ISO |
| ISBN/ISSN | - |
| Klasifikasi | - |
| Deskripsi Fisik | xii, 104 p. : il, ; 30 cm |
| Info Detail Spesifik | - |
| Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
| Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |