Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Development of joourno's business plan as a one stop wedding solution venture

John Daniel Rembeth (Pembimbing/Promotor) - ; Syalinda Citra - ;

Pernikahan dan perayaan pernikahan adalah dua hal yang tidak dapat dipisahkan dari kekayaan budaya Indonesia. Seiring dengan perkembangan stabilitas ekonomi dan keuangan Indonesia, masyarakat Indonesia telah meningkatkan standar hidup mereka. Kini, pernikahan bukan hanya penyatuan suci antara dua umat manusia tetapi juga kesempatan meriah untuk dirayakan dengan seluruh keluarga. Jumlah transaksi selama pameran pernikahan pada tahun 2012 mencapai lebih dari IDR 18 miliar dan diharapkan untuk menghasilkan omset lebih dari IDR 6 triliun/tahun. Angka tersebut meningkat tajam pada tahun 2013, ketika jumlah transaksi di industri pernikahan mencapai hingga IDR 70 triliun/tahun. Angka tersebut adalah suatu jumlah yang fantastis mengingat industry ini terdiri dari iusaha kecil menengah dengan sangat sedikit, hampir tidak ada, perusahaan besar. Ini membuat bisnis pernikahan menjadi bisnis baru yang sangat menguntungkan dan mampu menciptakan pendapatan bernilai miliaran. Penelitian ini bertujuan untuk mengevaluasi pengembangan Joourno untuk memperluas bisnis dalam industri pernikahan.Ada tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
T 189/14PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitJakarta: Program Studi Magister Manajemen FEUI 2014
Edisi-
SubjekBusiness model
Consumer relations
Business plans
Wedding
Maket segmentation
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxiii, 107 p.: il. ; 30 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?