Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Pengembangan saluran dan kompetensi pemasaran online, serta perbaikan logo PT Mumtaz Multi Mandiri

Hasnul Suhaimi (Pembimbing/Promotor) - ; Handayani, Deisy Kristianty - ;

Tesis ini membahas pengembangan saluran dan kompetensi pemasaran melalui media sosial online, dan perbaikan logo sebagai identitas merek, dengan intervensi business coaching. Serangkaian wawancara terstruktur dilakukan dengan pemilik PT Mumtaz Multi Mandiri, di Bandung. Hasil dari wawancara terstruktur dianalisis dengan menggunakan STP, Marketing Mix, Business Model Canvas, SWOT, Porter's 5 Forces, Gap Analysis dan Pareto Analysis untuk sampai pada masalah yang paling penting untuk dipecahkan. Temuan menunjukkan bahwa ada tiga masalah utama yang dihadapi UMKM yang dapat diperbaiki untuk meningkatkan kinerja UMKM, yaitu: 1) kurangnya saluran pemasaran, khususnya melalui media sosial; 2) kurangnya kompetensi dalam melakukan marketing dengan menggunakan media sosial online; dan 3) logo yang kurang menarik sebagai identitas merek yang mempengaruhi brand awareness. Business coaching ini diharapkan dapat membantu PT Mumtaz Multi Mandiri dan UMKM lainnya di Indonesia dalam meningkatkan kinerjanya.Ada tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
T 190/18PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitJakarta: Program Studi Magister Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia 2018
Edisi-
SubjekBrands
Marketing channels
Social media
Internet Marketing
Competency
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxiii, 107 p. : il. ; 30 cm.
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?