Gaya APA
Dame, Ramsey. (2004).
Analisis kepuasan konsumen terhadap kualitas layanan perbankan studi kasus bank BNI Ramsey Dame .
Depok:
Pascasarjana Ilmu Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia.
Gaya Chicago
Dame, Ramsey.
Analisis kepuasan konsumen terhadap kualitas layanan perbankan studi kasus bank BNI Ramsey Dame.
Depok:
Pascasarjana Ilmu Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia,
2004.
Text.
Gaya MLA
Dame, Ramsey.
Analisis kepuasan konsumen terhadap kualitas layanan perbankan studi kasus bank BNI Ramsey Dame.
Depok:
Pascasarjana Ilmu Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia,
2004.
Text.
Gaya Turabian
Dame, Ramsey.
Analisis kepuasan konsumen terhadap kualitas layanan perbankan studi kasus bank BNI Ramsey Dame.
Depok:
Pascasarjana Ilmu Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia,
2004.
Print.