Gaya APA

Dame, Ramsey. (2004). Analisis kepuasan konsumen terhadap kualitas layanan perbankan studi kasus bank BNI Ramsey Dame . Depok: Pascasarjana Ilmu Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia.

Gaya Chicago

Dame, Ramsey. Analisis kepuasan konsumen terhadap kualitas layanan perbankan studi kasus bank BNI Ramsey Dame. Depok: Pascasarjana Ilmu Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, 2004. Text.

Gaya MLA

Dame, Ramsey. Analisis kepuasan konsumen terhadap kualitas layanan perbankan studi kasus bank BNI Ramsey Dame. Depok: Pascasarjana Ilmu Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, 2004. Text.

Gaya Turabian

Dame, Ramsey. Analisis kepuasan konsumen terhadap kualitas layanan perbankan studi kasus bank BNI Ramsey Dame. Depok: Pascasarjana Ilmu Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, 2004. Print.