Text
Penguatan citra kopi luwak cikole dengan memanfaatkan aktivitas sociopreneur dan pengembangan wisata edukasi
Kopi adalah salah satu komoditas ekspor utama Indonesia, dan memiliki banyak varietas di setiap wilayah. Salah satu kopi spesial Indonesia yaitu kopi luwak. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk meningkatkan kesadaran Usaha Mikro Kecil Menengah Indonesia: Kopi Luwak Cikole. Asal-usul luwak berasal dari Indonesia, kopi yang diproduksi oleh luwak sendiri menjadi salah satu warisan kami yang perlu dilindungi. Penelitian ini juga bermaksud untuk meningkatkan kesadaran wirausaha sosial (sociopreneur) terhadap masyarakat, yang berkontribusi terhadap sosial dan melestarikan kode kesejahteraan hewan adalah inti dari bisnis ini. Penelitian ini menggunakan metode wawancara mendalam, observasi dan kuesioner kepada pemilik, karyawan dan pelanggan Kopi Luwak Cikole untuk menyediakan data yang dibutuhkan. Untuk meningkatkan kesadaran merek dan sociopreneur, rekomendasinya adalah untuk mengembangkan program pariwisata pendidikan dan menggunakan media sosial untuk mempromosikannya, yang terbukti efektif di era digital ini Ada tabel
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
T 202/18 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Jakarta Program Studi Magister Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia., 2018 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Social media Brand image Small enterprises Business coaching Tourism Development Educational tour |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | xvi, 92 p. : il. ; 30 cm. |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |