Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Analisis peran social media untuk membangkitkan engagement dalam membeli kembali suatu merek : studi kasus : social media campaign terhadap existing customers Nissan

John Daniel Rembeth (Pembimbing/Promotor) - ; Daniel Fidelis Ganoto - ;

Social Media yang merupakan bagian dari Intergrated Marketing Communication (IMC) merupakan salah satu alternatif aktifitas marketing pada saat ini. Perkembangan social media yang sangat pesat, membuatnya saat ini sudah menjadi trend dan efektif karena mudah diukur serta budget yang relatif kecil dibandingkan print media (tradisional). Hal ini dikarenakan perkembangan teknologi dan juga tingkat edukasi dari konsumen di dalam membeli produk otomotif sudah sangat baik dan kritis. Untuk itu perlu adanya pengembangan komunikasi dalam dua arah yaitu antara produsen dan konsumen yang mana hal ini mampu membangkitkan engagement dalam membeli kembali suatu produk. Ada beberapa faktor yang menentukan di dalam menerapkan social media (twitter dan facebook) agar konsumen repurchase produk Nissan yaitu Product/ Message, Source-AISAS, Ad Execution-WOM, Brand Attitudes, dan Attitudes towards the Advertisement.Ada tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
T 205/13PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitJakarta: Program Studi Magister Manajemen, Fakultas Ekonomi 2013
Edisi-
SubjekBrands
Social media
Marketing communication
Advertising
Brand attitudes
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxv, 166 p. : il, ; 30 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?