Text
Analisis peran social media untuk membangkitkan engagement dalam membeli kembali suatu merek : studi kasus : social media campaign terhadap existing customers Nissan
Social Media yang merupakan bagian dari Intergrated Marketing Communication (IMC) merupakan salah satu alternatif aktifitas marketing pada saat ini. Perkembangan social media yang sangat pesat, membuatnya saat ini sudah menjadi trend dan efektif karena mudah diukur serta budget yang relatif kecil dibandingkan print media (tradisional). Hal ini dikarenakan perkembangan teknologi dan juga tingkat edukasi dari konsumen di dalam membeli produk otomotif sudah sangat baik dan kritis. Untuk itu perlu adanya pengembangan komunikasi dalam dua arah yaitu antara produsen dan konsumen yang mana hal ini mampu membangkitkan engagement dalam membeli kembali suatu produk. Ada beberapa faktor yang menentukan di dalam menerapkan social media (twitter dan facebook) agar konsumen repurchase produk Nissan yaitu Product/ Message, Source-AISAS, Ad Execution-WOM, Brand Attitudes, dan Attitudes towards the Advertisement.Ada tabel
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
T 205/13 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Jakarta Program Studi Magister Manajemen, Fakultas Ekonomi., 2013 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Brands Social media Marketing communication Advertising Brand attitudes |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | xv, 166 p. : il, ; 30 cm |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |