Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Pengaruh kualitas layanan, kebutuhan mencari fariasi, harga, karakteristik kategori produk, promosi, iklan dan kualitas produk terhadap keputusan perpindahan merek : (studi kasus SPBU Pertamina)

Bambang Wiharto (Pembimbing/Promotor) - ; Farizka Ariesta - ;

Ada tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
T 206/12PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitJakarta: Program Studi Magister Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia 2012
Edisi-
SubjekPrices
Service quality
Promotion
Advertising
Oil and gas industry
Product quality
Brand switching
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxv,135 p. : il. ; 30 cm.
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?