Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Analisis pengaruh TV commercial terhadap peningkatan brand equity : (studi kasus TV commercial ''Tidak Ada Badak Tidak Bagus'' Minuman Larutan Penyegar Cap Badak)

John Daniel Rembeth (Pembimbing/Promotor) - ; Nikita Puspita Ing Endit - ;

Tesis ini membahas pengaruh TV Commercial terhadap peningkatan brand equity minuman larutan penyegar Cap Badak. Penelitian ini menggunakan analisis statistik deskriptif dan analisis regresi sebagai teknik analisis data. Teknik sampling yang digunakan adalah nonprobability sampling yaitu menggunakan convenience sampling.Berdasarkan data dari 200 responden, maka didapatkan hasil penelitian yang menunjukkan bahwa TV Commercial berpengaruh secara signifikan terhadap seluruh dimensi brand equity, yaitu brand awareness, brand association, perceived quality, dan brand loyalty. Brand awareness, perceived quality, dan brand loyalty tidak berpengaruh secara signifikan terhadap peningkatan brand equity. Selain itu, didapatkan pula hasil penelitian yang menunjukkan bahwa brand association berpengaruh secara signifikan terhadap peningkatan brand equity.Ada Bibliografi dan Tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
T 207/13PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitJakarta: Program Studi Magister Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia 2013
Edisi-
SubjekBrand equity
Brand association
Perceived quality
Advertising
Brand awareness
Televisipon
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxiv, 91 p. : il, ; 30 cm.
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?