Text
Analisis pengaruh TV commercial terhadap peningkatan brand equity : (studi kasus TV commercial ''Tidak Ada Badak Tidak Bagus'' Minuman Larutan Penyegar Cap Badak)
Tesis ini membahas pengaruh TV Commercial terhadap peningkatan brand equity minuman larutan penyegar Cap Badak. Penelitian ini menggunakan analisis statistik deskriptif dan analisis regresi sebagai teknik analisis data. Teknik sampling yang digunakan adalah nonprobability sampling yaitu menggunakan convenience sampling.Berdasarkan data dari 200 responden, maka didapatkan hasil penelitian yang menunjukkan bahwa TV Commercial berpengaruh secara signifikan terhadap seluruh dimensi brand equity, yaitu brand awareness, brand association, perceived quality, dan brand loyalty. Brand awareness, perceived quality, dan brand loyalty tidak berpengaruh secara signifikan terhadap peningkatan brand equity. Selain itu, didapatkan pula hasil penelitian yang menunjukkan bahwa brand association berpengaruh secara signifikan terhadap peningkatan brand equity.Ada Bibliografi dan Tabel
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
T 207/13 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Jakarta Program Studi Magister Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia., 2013 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Brand equity Brand association Perceived quality Advertising Brand awareness Televisipon |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | xiv, 91 p. : il, ; 30 cm. |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |