Text
Meningkatnya pasar kelas menengah dan adanya pertumbuhan ekonomi yang pesatdi Indonesia meningkatkan peluang usaha di banyak sektor. Sushi to Go merupakan rencana bisnis yang menawarkan konsep baru dari industri makanan untuk dapat memenuhi kebutuhan makanan cepat saji dari segmen pasar kelas menengah di Indonesia yang sehat. Sushi to Go mencoba untuk menurunkan kelas dari sushi, dari makanan premium yang dikonsumsi pada acara-acara tertentu menjadi makanan sehari-hari yang terjangkau. Dengan harga yang bersaing dan kualitas yang baik, Sushi to Go diharapkan dapat memberikan alternatif makanan yang sehat untuk dapat dikonsumsi sehari-hari. Ada Indeks
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
T 226/13 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Jakarta: Program Studi Magister Manajemen, Fakultas Ekonomi 2013 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Restaurant Business models Business plans |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | xi, 70 p. : il, ; 30 cm |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |