Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Analisis pengaruh fashion involvement, positive emotion, hedonic consumption tendency terhadap pembelian impulsif konsumen kelas menengah dalam acara midnight sale

Nurdin Sobari (Pembimbing/Promotor) - ; Laela Permata - ;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui variabel - variabel apa saja yang mempengaruhi pembelian impulsif konsumen atas produk fashion di dalam acara Midnight Sale. Pembelian impulsif telah menjadi salah satu hal penting bagi pemasar yang dapat meningkatkan penjualan dalam waktu singkat. Variabel yang diteliti adalah fashion involvement, positive emotion dan hedonic consumotion tendency terhadap fashion oriented impulsive buying. Penelitian menggunakan metode SEM (structural eqation modeling) yang membuktikan bahwa secara langsung variabel ? variabel tersebut memang mempengaruhi keputusan membeli impulsif konsumen di acara Midnight Sale. Dengan mengetahui hal ini, maka dapat membantu pemasar untuk dapat melakukan strategi yang tepat dalam meningkatkan penjualannyaAda tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
T 227/12PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitJakarta: Program Studi Magister Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia 2012
Edisi-
SubjekConsumer behaviour
Positive emotion
Fashion
Impulsive buying
Midnight sale
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxii, 126 p. : il, ; 30 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?