Text
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui variabel - variabel apa saja yang mempengaruhi pembelian impulsif konsumen atas produk fashion di dalam acara Midnight Sale. Pembelian impulsif telah menjadi salah satu hal penting bagi pemasar yang dapat meningkatkan penjualan dalam waktu singkat. Variabel yang diteliti adalah fashion involvement, positive emotion dan hedonic consumotion tendency terhadap fashion oriented impulsive buying. Penelitian menggunakan metode SEM (structural eqation modeling) yang membuktikan bahwa secara langsung variabel ? variabel tersebut memang mempengaruhi keputusan membeli impulsif konsumen di acara Midnight Sale. Dengan mengetahui hal ini, maka dapat membantu pemasar untuk dapat melakukan strategi yang tepat dalam meningkatkan penjualannyaAda tabel
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
T 227/12 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Jakarta: Program Studi Magister Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia 2012 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Consumer behaviour Positive emotion Fashion Impulsive buying Midnight sale |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | xii, 126 p. : il, ; 30 cm |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |