Gaya APA
Negara, Victor Abdi. (2004).
Pengaruh kredibilitas perusahaan dan kredibilitas endoser pada sikap terhadap iklan, sikap terhadap merek, dan intensi membeli studi kasus sabun mandi cair Lux Ekstrak Green Tea Victor Abdi Negara .
Depok:
Pascasarjana Ilmu Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia.
Gaya Chicago
Negara, Victor Abdi.
Pengaruh kredibilitas perusahaan dan kredibilitas endoser pada sikap terhadap iklan, sikap terhadap merek, dan intensi membeli studi kasus sabun mandi cair Lux Ekstrak Green Tea Victor Abdi Negara.
Depok:
Pascasarjana Ilmu Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia,
2004.
Text.
Gaya MLA
Negara, Victor Abdi.
Pengaruh kredibilitas perusahaan dan kredibilitas endoser pada sikap terhadap iklan, sikap terhadap merek, dan intensi membeli studi kasus sabun mandi cair Lux Ekstrak Green Tea Victor Abdi Negara.
Depok:
Pascasarjana Ilmu Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia,
2004.
Text.
Gaya Turabian
Negara, Victor Abdi.
Pengaruh kredibilitas perusahaan dan kredibilitas endoser pada sikap terhadap iklan, sikap terhadap merek, dan intensi membeli studi kasus sabun mandi cair Lux Ekstrak Green Tea Victor Abdi Negara.
Depok:
Pascasarjana Ilmu Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia,
2004.
Print.