Gaya APA

Negara, Victor Abdi. (2004). Pengaruh kredibilitas perusahaan dan kredibilitas endoser pada sikap terhadap iklan, sikap terhadap merek, dan intensi membeli studi kasus sabun mandi cair Lux Ekstrak Green Tea Victor Abdi Negara . Depok: Pascasarjana Ilmu Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia.

Gaya Chicago

Negara, Victor Abdi. Pengaruh kredibilitas perusahaan dan kredibilitas endoser pada sikap terhadap iklan, sikap terhadap merek, dan intensi membeli studi kasus sabun mandi cair Lux Ekstrak Green Tea Victor Abdi Negara. Depok: Pascasarjana Ilmu Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, 2004. Text.

Gaya MLA

Negara, Victor Abdi. Pengaruh kredibilitas perusahaan dan kredibilitas endoser pada sikap terhadap iklan, sikap terhadap merek, dan intensi membeli studi kasus sabun mandi cair Lux Ekstrak Green Tea Victor Abdi Negara. Depok: Pascasarjana Ilmu Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, 2004. Text.

Gaya Turabian

Negara, Victor Abdi. Pengaruh kredibilitas perusahaan dan kredibilitas endoser pada sikap terhadap iklan, sikap terhadap merek, dan intensi membeli studi kasus sabun mandi cair Lux Ekstrak Green Tea Victor Abdi Negara. Depok: Pascasarjana Ilmu Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, 2004. Print.