Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Analisis faktor-faktor yang berpengaruh terhadap keputusan penggunaan tabungan Haji Mabrur pada Bank Syariah Mandiri

Dedi Wibowo (Pembimbing/Promotor) - ; Mierza Darsya Putra - ;

Tesis ini dilatarbelakangi dari kebutuhan akan pemenuhan biaya naik haji dari tiap muslim di Indonesia. tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui persepsi konsumen, faktor faktor yang berpengaruh dan faktor faktor yang paling menentukan terhadap keputusan penggunaan tabungan haji Mabrur BSM. Penelitian ini bersifat kuantitatif deskriptif dengan penyebaran kuesioner kepada pengguna tabungan haji Mabrur BSM. Kuesioner berisi pertanyaan yang merupakan atribut pembentuk faktor faktor yang berpengaruh. Setelah dilakukan proses analisis dengan menggunakan factor analysis ditemukan bahwa faktor merek, isi produk, keunggulan komparatif, kemudahan transaksi, kualitas layanan, desain kemasan, pencitraan dan prinsip syariah merupakan faktor yang mempengaruhi keputusan nasabah dalam menggunakan produk tabungan haji Mabrur BSM dengan 3 faktor yang paling berpengaruh adalah Prinsip Syariah, Keunggulan Komparatif dan Kualitas Layanan.Ada tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
T 236/13PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitJakarta: Program Studi Magister Manajemen, Fakultas Ekonomi 2013
Edisi-
SubjekIslamic finance
Savings
Consumer decision
Marketing mix
Banks Syariah Mandiri
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisik[xiii], 86 p. : il, ; 30 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?