Text
Analisis faktor-faktor yang berpengaruh terhadap keputusan penggunaan tabungan Haji Mabrur pada Bank Syariah Mandiri
Tesis ini dilatarbelakangi dari kebutuhan akan pemenuhan biaya naik haji dari tiap muslim di Indonesia. tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui persepsi konsumen, faktor faktor yang berpengaruh dan faktor faktor yang paling menentukan terhadap keputusan penggunaan tabungan haji Mabrur BSM. Penelitian ini bersifat kuantitatif deskriptif dengan penyebaran kuesioner kepada pengguna tabungan haji Mabrur BSM. Kuesioner berisi pertanyaan yang merupakan atribut pembentuk faktor faktor yang berpengaruh. Setelah dilakukan proses analisis dengan menggunakan factor analysis ditemukan bahwa faktor merek, isi produk, keunggulan komparatif, kemudahan transaksi, kualitas layanan, desain kemasan, pencitraan dan prinsip syariah merupakan faktor yang mempengaruhi keputusan nasabah dalam menggunakan produk tabungan haji Mabrur BSM dengan 3 faktor yang paling berpengaruh adalah Prinsip Syariah, Keunggulan Komparatif dan Kualitas Layanan.Ada tabel
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
T 236/13 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Jakarta Program Studi Magister Manajemen, Fakultas Ekonomi., 2013 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Islamic finance Savings Consumer decision Marketing mix Banks Syariah Mandiri |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | [xiii], 86 p. : il, ; 30 cm |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |