Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Pengaruh citra celebrity endoser pada brand image terhadap purchase decision : studi kasus endoser Ariel ''Noah'' pada Produk XL Bebas

Nurdin Sobari (Pembimbing/Promotor) - ; Mohamad Renaldo Erco - ;

Tesis ini membahas bagaimana citra celebrity endorser yaitu Ariel ?Noah? mempengaruhi brand image yang terdiri dari favorability, strength, dan uniqueness of brand association produk XL bebas terhadap purchase decision konsumen. Brand image dari produk XL akan terbentuk di dalam persepsi konsumen berdasarkan citra dari Ariel ?Noah? yang diketahui memiliki kasus video seksual. Setelah menuntaskan masa hukumannya , Ariel kembali berkarya dan digunakan PT. XL Axiata Tbk. sebagai endorser dengan menyesuaikan tema produk sesuai kebebasan Ariel yaitu XL Bebas. Berdasarkan hasil penelitian, diketahui bahwa terdapat pengaruh antara credibility dan attractiveness celebrity endorser terhadap brand image. 2 faktor brand image yaitu favorability dan strength of brand association berpengaruh terhadap purchase decision. Namun salah satu bagian brand image yaitu uniqueness of brand association diketahui tidak berpengaruh terhadap purchase decision konsumen.Ada tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
T 238/13PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitJakarta: Program Magister Perencanaan dan Kebijakan Publik, Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia 2013
Edisi-
SubjekBrand association
Brand image
Purchase decision
Celebrity endorsement
Credibility
ISBN/ISSN-
KlasifikasiNONE
Deskripsi Fisikxvii, 168 p. : il, ; 30 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?