Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Analisis pengaruh dual credibility model : endorser dan corporate credibility terhadap attitudes, purchase intention, dan purchase action : (studi kasus Titi Rajo Bintang pada Mirai Ocha)

John Daniel Rembeth (Pembimbing/Promotor) - ; Reysha SY. Munir - ;

Tesis ini membahas pengaruh dual credibilty model (endorser dan corporate credibility) yang mempengaruhi sikap konsumen dan minat dan pembelian produk. Kasus yang diteliti adalah pengaruh PT. Suntory Garuda Beverage dan Titi Rajo Bintang pada Mirai Ocha. Penelitian ini adalah penelitian eksplanatif dengan menggunakan hasil survei pada 285 responden. Dengan menggunakan Linear Regression, dihasilkan bahwa Endorser Credibility tidak berpengaruh pada Attitude toward Ad, sedangkan Corporate Credibility berpengaruh pada Attitude toward Ad, Attitude toward Brand, Purchase Intention, dan Purchase Action. Sementara itu, Attitude toward ad mempengaruhi Attitude toward Brand, Purchase Intention, dan Purchase Action.Ada Tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
T 259/13PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitJakarta: Program Studi Magister Manajemen, Fakultas Ekonomi 2013
Edisi-
SubjekBrands
Advertising
Purchase intention
Endorser Credibility
Corporate credibility
Purchase action
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxv, 214 p. : il, ; 30 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?