Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

E-Marketing strategy of national tourism on attracting international tourist : case study : Indonesia

Albert Widjaja (Pembimbing/Promotor) - ; I Made Ariesana - ;

E-Marketing adalah penggunaan teknologi informasi dalam proses menciptakan, mengkomunikasikan dan memberikan nilai kepada pelanggan. E-marketing adalah model strategis untuk mencapai nilai merek dan memberikan kepuasan kepada pelanggan. Tesis ini berusaha untuk belajar dari pemasaran pariwisata di Indonesia, khususnya melalui internet yang juga dikenal sebagai e-marketing. Tesis ini juga dirancang untuk menentukan kondisi website yang digunakan oleh Indonesia untuk berhasil menarik wisatawan internasional. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menarik kesimpulan yang membantu untuk mengetahui dan memahami jenis pemasaran pariwisata, mengidentifikasi posisi Indonesia sebagai tujuan wisata dan memberikan rekomendasi untuk Indonesia dalam meningkatkan penggunaan e-marketing untuk meningkatkan pariwisata Indonesia dalam menarik wisatawan internasional (misal: fungsionalitas situs, desain website, dan membangun lalu lintas website).Ada tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
T 030/13PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitJakarta: Program Studi Magister Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia 2013
Edisi-
SubjekMarketing
Positioning
E
Tourist trade
International tourist
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikx, 92 p. : diagr., il. ; 30 cm.
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?