Text
E-Marketing adalah penggunaan teknologi informasi dalam proses menciptakan, mengkomunikasikan dan memberikan nilai kepada pelanggan. E-marketing adalah model strategis untuk mencapai nilai merek dan memberikan kepuasan kepada pelanggan. Tesis ini berusaha untuk belajar dari pemasaran pariwisata di Indonesia, khususnya melalui internet yang juga dikenal sebagai e-marketing. Tesis ini juga dirancang untuk menentukan kondisi website yang digunakan oleh Indonesia untuk berhasil menarik wisatawan internasional. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menarik kesimpulan yang membantu untuk mengetahui dan memahami jenis pemasaran pariwisata, mengidentifikasi posisi Indonesia sebagai tujuan wisata dan memberikan rekomendasi untuk Indonesia dalam meningkatkan penggunaan e-marketing untuk meningkatkan pariwisata Indonesia dalam menarik wisatawan internasional (misal: fungsionalitas situs, desain website, dan membangun lalu lintas website).Ada tabel
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
T 030/13 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Jakarta: Program Studi Magister Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia 2013 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Marketing Positioning E Tourist trade International tourist |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | x, 92 p. : diagr., il. ; 30 cm. |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |