Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Analisis respon konsumen melalui hierarchy of effects model : studi kasus pada Tagline ''Enduro Matic Sehidup sematic''

John Daniel Rembeth (Pembimbing/Promotor) - ; Harris Abdi Sembiring Meliala - ;

Fungsi slogan (tagline) yang digunakan oleh perusahaan adalah suatu upaya dan strategi dari perusahaan untuk mendekatkan suatu produk kepada konsumennya, studi ini menganalisis bagaimana respon consumer terhadap iklan tagline Enduro Matic Sehidup Sematic melalui hierarchy of effects yang terdiri dari cognitive process, afective process dan conative process. Dari hasil penelitian diketahui bahwa terdapat hubungan signifikan antara frekuensi sering atau jarang/kadang-kadang melihat dan mendengar iklan Enduro Matic Sehidup Sematic dengan variabel hierarchy of effects kecuali pada attention, depth of processing dan memorable. Melalui metode regresi linier diketahui bahwa jalur yang memberikan hubungan yang signifikan adalah learning ad claim terhadap message acceptance dan brand liking serta ad exposure terhadap brand intention. Hubungan antara involvement dengan variabel hierarchy effect juga diteliti melalui metode regresi linier dan diketahui bahwa involvement di atas 6 (skala1-7) ditemukan hubungan yang signifikan antara ad exposure terhadap message acceptance dan involvement di bawah 6 (skala1-7) ditemukan hubungan yang signifikan antara ad exposure terhadap brand intention.Ada Tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
T 260/13PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitJakarta: Program Magister Manajemen, Fakultas Ekonomi 2013
Edisi-
SubjekBrands
Advertising
Brand intention
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxiv, 200 p. : il, ; 30 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?