Gaya APA
Pristina, Dora. (2003).
Pengaruh diskonfirmasi ekspektasi pelanggan terhadap kesetiaan merek suatu analisis terhadap pasar kendaraan jenis multi fungsi (Multy Purse Vehicle) diajukan oleh Dora Pristina .
Jakarta:
Pascasarjana Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia.
Gaya Chicago
Pristina, Dora.
Pengaruh diskonfirmasi ekspektasi pelanggan terhadap kesetiaan merek suatu analisis terhadap pasar kendaraan jenis multi fungsi (Multy Purse Vehicle) diajukan oleh Dora Pristina.
Jakarta:
Pascasarjana Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia,
2003.
Text.
Gaya MLA
Pristina, Dora.
Pengaruh diskonfirmasi ekspektasi pelanggan terhadap kesetiaan merek suatu analisis terhadap pasar kendaraan jenis multi fungsi (Multy Purse Vehicle) diajukan oleh Dora Pristina.
Jakarta:
Pascasarjana Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia,
2003.
Text.
Gaya Turabian
Pristina, Dora.
Pengaruh diskonfirmasi ekspektasi pelanggan terhadap kesetiaan merek suatu analisis terhadap pasar kendaraan jenis multi fungsi (Multy Purse Vehicle) diajukan oleh Dora Pristina.
Jakarta:
Pascasarjana Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia,
2003.
Print.