Gaya APA

Pristina, Dora. (2003). Pengaruh diskonfirmasi ekspektasi pelanggan terhadap kesetiaan merek suatu analisis terhadap pasar kendaraan jenis multi fungsi (Multy Purse Vehicle) diajukan oleh Dora Pristina . Jakarta: Pascasarjana Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia.

Gaya Chicago

Pristina, Dora. Pengaruh diskonfirmasi ekspektasi pelanggan terhadap kesetiaan merek suatu analisis terhadap pasar kendaraan jenis multi fungsi (Multy Purse Vehicle) diajukan oleh Dora Pristina. Jakarta: Pascasarjana Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, 2003. Text.

Gaya MLA

Pristina, Dora. Pengaruh diskonfirmasi ekspektasi pelanggan terhadap kesetiaan merek suatu analisis terhadap pasar kendaraan jenis multi fungsi (Multy Purse Vehicle) diajukan oleh Dora Pristina. Jakarta: Pascasarjana Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, 2003. Text.

Gaya Turabian

Pristina, Dora. Pengaruh diskonfirmasi ekspektasi pelanggan terhadap kesetiaan merek suatu analisis terhadap pasar kendaraan jenis multi fungsi (Multy Purse Vehicle) diajukan oleh Dora Pristina. Jakarta: Pascasarjana Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, 2003. Print.