Text
Bisnis perhotelan saat ini menjadi bisnis yang sangat maju dalam mendukung pariwisata, dapat terlihat dari persaingan pasar. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengembangkan rencana pemasaran dan strategi pemasaran untuk Alila Villa Uluwatu dalam mendukung ecotourism di Bali. Proses perencanaan pemasaran untuk industri service terdiri atas penentuan tujuan, kajian kondisi yang ada, membangun strategi, dan implementasi. Dalam melakukan pemasaran untuk produk ecotourism seperti hotel dan resort, strategi diciptakan untuk memberikan kenyamanan melalui pengalaman yang dinikmati konsumen. Analisis terhadap kompetitor dan konsumen dilakukan untuk menentukan positioning. Usulan segmentasi, target dan positioning villa menjadi dasar dikembangkannya strategi marketing. Strategi marketing tersebut diaplikasikan melalui bauran pemasaran. Ada tabel
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
T 271/13 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Jakarta: Program Studi Magister Manajemen, Fakultas Ekonomi 2013 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Business management Service marketing Marketing strategy Tourism Marketing plan |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | xi, 105 p. : il, ; 30 cm |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |