Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

The green resort development of Alila Villas Uluwatu to support ecotourism business

Tengku Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor) - ; Laksmi Andam Dewi - ;

Bisnis perhotelan saat ini menjadi bisnis yang sangat maju dalam mendukung pariwisata, dapat terlihat dari persaingan pasar. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengembangkan rencana pemasaran dan strategi pemasaran untuk Alila Villa Uluwatu dalam mendukung ecotourism di Bali. Proses perencanaan pemasaran untuk industri service terdiri atas penentuan tujuan, kajian kondisi yang ada, membangun strategi, dan implementasi. Dalam melakukan pemasaran untuk produk ecotourism seperti hotel dan resort, strategi diciptakan untuk memberikan kenyamanan melalui pengalaman yang dinikmati konsumen. Analisis terhadap kompetitor dan konsumen dilakukan untuk menentukan positioning. Usulan segmentasi, target dan positioning villa menjadi dasar dikembangkannya strategi marketing. Strategi marketing tersebut diaplikasikan melalui bauran pemasaran. Ada tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
T 271/13PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitJakarta: Program Studi Magister Manajemen, Fakultas Ekonomi 2013
Edisi-
SubjekBusiness management
Service marketing
Marketing strategy
Tourism
Marketing plan
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxi, 105 p. : il, ; 30 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?