Text
Memasuki tahun 2014 PT XYZ dihadapkan dengan lingkungan bisnis yang berubah dengan tantangan yang lebih besar. Lebih banyak pemain sudah datang ke industri sebagai pesaing sehingga model bisnis lama tidak sesuai lagi dengan kebutuhan bisnis saat ini. Perusahaan harus mengubah model bisnisnya. Kerangka model bisnis Empat-Kotak Johnson digunakan dalam tesis ini. Kerangka ini memberikan peta jalan untuk kemungkinan-kemungkinan baru untuk inovasi kepada perusahaan. Metode ini berisi empat elemen, yaitu proposisi nilai pelanggan, rumus keuntungan, sumber daya kunci & proses kunci. Berdasarkan wawancara, observasi, dan analisis dokumen yang sudah dilakukan di setiap departemen, hasil dari model bisnis baru secara keseluruhan menolong perusahaan untuk bertahan di industri ini.Ada tabel
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
T 273/14 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Jakarta: Program Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia 2014 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Strategic management Business strategy Business model Competitiveness |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | xvi, 113 p. : il. ; 30 cm. |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |