Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Analisis pengaruh aktivitas social media marketing terhadap loyalty intentions : (studi pada PT Bank Negara Indonesia (Persero), TBK)

Qashash Lasasi Afimanya - ; Nurdin Sobari (Pembimbing/Promotor) - ;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah aktivitas social media marketing berpengaruh terhadap loyalty intentions melalui driver customer equity, yaitu value equity; brand equity; dan relationship equity; dalam konteks perbankan yaitu PT. Bank Negara Indonesia (Persero), Tbk. Sampel pada penelitian ini adalah nasabah BNI yang berpengalaman mengunakan social media BNI dan yang menggunakan Internet Banking BNI sejumlah 215 responden. Structural Equation Modelling (SEM) dengan software LISREL 8.51 digunakan untuk mengolah data. Hasil analisis menunjukkan bahwa aktivitas social media marketing memiliki pengaruh positif yang signifikan terhadap value equity, brand equity, relationship equity, dan loyalty intentions. Value equity dan brand equity juga memiliki pengaruh positif yang signifikan terhadap loyalty intentions, sedangkan relationship equity tidak tidak terbukti memiliki pengaruh yang positif yang signifikan terhadap loyalty intentions.Ada tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
T 001/13PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Program Studi Magister Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia 2013
Edisi-
SubjekLoyalty Intention
Marketing media
Structural equation modeling
Value equity
Brand equity
Relationship equity
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxv, 154 p. : diagr. ; 30 cm.
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?