Text
Analisis pengaruh aktivitas social media marketing terhadap loyalty intentions : (studi pada PT Bank Negara Indonesia (Persero), TBK)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah aktivitas social media marketing berpengaruh terhadap loyalty intentions melalui driver customer equity, yaitu value equity; brand equity; dan relationship equity; dalam konteks perbankan yaitu PT. Bank Negara Indonesia (Persero), Tbk. Sampel pada penelitian ini adalah nasabah BNI yang berpengalaman mengunakan social media BNI dan yang menggunakan Internet Banking BNI sejumlah 215 responden. Structural Equation Modelling (SEM) dengan software LISREL 8.51 digunakan untuk mengolah data. Hasil analisis menunjukkan bahwa aktivitas social media marketing memiliki pengaruh positif yang signifikan terhadap value equity, brand equity, relationship equity, dan loyalty intentions. Value equity dan brand equity juga memiliki pengaruh positif yang signifikan terhadap loyalty intentions, sedangkan relationship equity tidak tidak terbukti memiliki pengaruh yang positif yang signifikan terhadap loyalty intentions.Ada tabel
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
T 001/13 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Depok Program Studi Magister Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia., 2013 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Loyalty Intention Marketing media Structural equation modeling Value equity Brand equity Relationship equity |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | xv, 154 p. : diagr. ; 30 cm. |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |