Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Analisis pengaruh country of origin dan country of manufacture/assembly terhadap persepsi konsumen pada atribut kualitas dan harga : studi kasus pada industri otomotif untuk produk alat ukur dimensi dalam quality control

Tengku Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor) - ; Hutagalung, Hendry Donald Jonathan - ;

Ada tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
T 277/08PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitJakarta: Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia 2008
Edisi-
SubjekPrices
Brands
Quality control
Consumer perception
Country of origin
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxvi, 63 p., 31 p. : diagr. ; 29 cm & lamp.
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?