Text
Persepsi terhadap environmental advertisement dan environment-friendly product sebagai variabel mediasi antara environmental attitudes terhadap purchase intention produc low cost green car
Penelitian ini dilakukan untuk menggambarkan pengaruh dari environmental attitudes dari konsumen yang terdiri dari perasaan bertanggung jawab terhadap lingkungan, nilai terhadap lingkungan dan pengetahuan mengenai lingkungan terhadap persepsi dari iklan lingkungan dan persepsi dari produk ramah lingkungan. Persepsi yang dimiliki konsumen tersebut akan mengarahkan pada intensi pembelian terhadap mobil ramah lingkungan dengan harga terjangkau. Dalam penelitian ini menggunakan mobil ramah lingkungan dengan harga terjangkau sebagai objek penelitian. Dalam penelitian ini akan menunjukan intensi pembelian terhadap mobil ramah lingkungan dengan harga terjangkau yang dipengaruhi oleh environmental attitudes serta persepsi yang diterima konsumen dari iklan lingkungan serta produk ramah lingkungan.Ada tabel
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
T 281/14 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Jakarta Program Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia., 2014 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Automotive Consumer perception Purchase intention Environmental attitudes Environmental friendly |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | xvi, 140 p. : il. ; 30 cm. |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |