Gaya APA
Mulyadi, Andi. (2003).
Kemampuan pemasaran sebagai determinan kinerja organisasi bisnis dan kondisi untuk membangunnya sebuah eksplorasi terhadap potensi konsep marketing capabilities (the capabilities of market driven organizations) Andi Mulyadi .
Depok:
Pascasarjana Ilmu Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia.
Gaya Chicago
Mulyadi, Andi.
Kemampuan pemasaran sebagai determinan kinerja organisasi bisnis dan kondisi untuk membangunnya sebuah eksplorasi terhadap potensi konsep marketing capabilities (the capabilities of market driven organizations) Andi Mulyadi.
Depok:
Pascasarjana Ilmu Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia,
2003.
Text.
Gaya MLA
Mulyadi, Andi.
Kemampuan pemasaran sebagai determinan kinerja organisasi bisnis dan kondisi untuk membangunnya sebuah eksplorasi terhadap potensi konsep marketing capabilities (the capabilities of market driven organizations) Andi Mulyadi.
Depok:
Pascasarjana Ilmu Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia,
2003.
Text.
Gaya Turabian
Mulyadi, Andi.
Kemampuan pemasaran sebagai determinan kinerja organisasi bisnis dan kondisi untuk membangunnya sebuah eksplorasi terhadap potensi konsep marketing capabilities (the capabilities of market driven organizations) Andi Mulyadi.
Depok:
Pascasarjana Ilmu Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia,
2003.
Print.