Gaya APA

Mulyadi, Andi. (2003). Kemampuan pemasaran sebagai determinan kinerja organisasi bisnis dan kondisi untuk membangunnya sebuah eksplorasi terhadap potensi konsep marketing capabilities (the capabilities of market driven organizations) Andi Mulyadi . Depok: Pascasarjana Ilmu Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia.

Gaya Chicago

Mulyadi, Andi. Kemampuan pemasaran sebagai determinan kinerja organisasi bisnis dan kondisi untuk membangunnya sebuah eksplorasi terhadap potensi konsep marketing capabilities (the capabilities of market driven organizations) Andi Mulyadi. Depok: Pascasarjana Ilmu Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, 2003. Text.

Gaya MLA

Mulyadi, Andi. Kemampuan pemasaran sebagai determinan kinerja organisasi bisnis dan kondisi untuk membangunnya sebuah eksplorasi terhadap potensi konsep marketing capabilities (the capabilities of market driven organizations) Andi Mulyadi. Depok: Pascasarjana Ilmu Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, 2003. Text.

Gaya Turabian

Mulyadi, Andi. Kemampuan pemasaran sebagai determinan kinerja organisasi bisnis dan kondisi untuk membangunnya sebuah eksplorasi terhadap potensi konsep marketing capabilities (the capabilities of market driven organizations) Andi Mulyadi. Depok: Pascasarjana Ilmu Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, 2003. Print.