Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Analisis pengaruh product placement Samsung Galaxy SIII pada serial drama Korea to the Beautiful You terhadap sikap konsumen dan intensi untuk membeli produk

Ahdia Amini (Pembimbing/Promotor) - ; Rahadia Utami - ;

Tesis ini membahas bagaimana pengaruh product placement smartphone Samsung Galaxy SIII, pada serial drama Korea yang berjudul ?To The Beautiful You?. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan desain deskriptif. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa brand awareness dan attitude toward drama tidak berpengaruh signifikan terhadap attitude toward brand/product, sedangkan attitude toward actor dan attitude toward product placement berpengaruh signifikan terhadap attitude toward brand/product. attitude toward actor dan attitude toward brand/product berpengaruh terhadap purchase intention. Hasil penelitian ini menyarankan marketer agar mampu memilih endorser yang tepat untuk menggunakan produknya dalam product placement yang ditampilkan dalam sebuah serial drama, karena aktor memiliki pengaruh yang cukup tinggi baik terhadap attitude toward brand/product, maupun purchase intention.Ada tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
T 287/12PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitJakarta: Program Studi Magister Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia 2012
Edisi-
SubjekBrands
Consumer attitudes
Product placement
Purchase intention
Brand awareness
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxv, 143 p. : il, ; 30 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?