Text
Tesis ini membahas bagaimana pengaruh product placement smartphone Samsung Galaxy SIII, pada serial drama Korea yang berjudul ?To The Beautiful You?. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan desain deskriptif. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa brand awareness dan attitude toward drama tidak berpengaruh signifikan terhadap attitude toward brand/product, sedangkan attitude toward actor dan attitude toward product placement berpengaruh signifikan terhadap attitude toward brand/product. attitude toward actor dan attitude toward brand/product berpengaruh terhadap purchase intention. Hasil penelitian ini menyarankan marketer agar mampu memilih endorser yang tepat untuk menggunakan produknya dalam product placement yang ditampilkan dalam sebuah serial drama, karena aktor memiliki pengaruh yang cukup tinggi baik terhadap attitude toward brand/product, maupun purchase intention.Ada tabel
| Call Number | Location | Available |
|---|---|---|
| T 287/12 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
| Penerbit | Jakarta: Program Studi Magister Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia 2012 |
|---|---|
| Edisi | - |
| Subjek | Brands Consumer attitudes Product placement Purchase intention Brand awareness |
| ISBN/ISSN | - |
| Klasifikasi | - |
| Deskripsi Fisik | xv, 143 p. : il, ; 30 cm |
| Info Detail Spesifik | - |
| Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
| Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |