Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Membangun kepuasan dan kepercayaan konsumen terhadap penyedia layanan internet ponsel

Bambang Wiharto (Pembimbing/Promotor) - ; Lily Siswani - ;

Tesis ini menganalisis peran dari kualitas layanan dalam membangun kepuasan dan kepercayaan konsumen terhadap penyedia layanan internet. Kualitas layanan mencakup dari kualitas situs, kualitas teknologi ponsel dan kualitas dari penyedia layanan internet ponsel. Berdasarkan hasil penelitian melalui survei terhadap 165 responden, diperoleh hasil bahwa situs yang customisable, reputasi dan kepuasan konsumen merupakan faktor yang mempengaruhi kepercayaan konsumen pada penyedia layanan internet, sedangkan kepuasan konsumen hanya dipengaruhi oleh reputasi.Ada tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
T 287/14PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitJakarta: Program Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia 2014
Edisi-
SubjekConsumer satisfaction
Service quality
Consumer trust
Corporate reputation
Internet service provider
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxv, 157 p. : il. ; 30 cm.
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?