Text
Tesis ini membahas mengenai minat beli konsumen Indonesia terhadap merk mobil Malaysia yaitu Proton. Penelitian ini menghubungkan antara sikap sentimen atau animosity masyarakat Indonesia kepada Malaysia, sikap etnosentrisme masyarakat, dan norma subjektif yang ada dihubungkan dengan minat pembelian masyarakat terhadap Proton. Penelitian menggunakan metode kuantitatif melalui kuesioner dan juga studi literatur. Hasil penelitian menunjukkan bahwa tidak ada hubungan langsung antara animosity dan etnosentrisme terhadap willingness to buy masyarakat.Ada tabel
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
T 292/13 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Jakarta: Program Studi Magister Manajemen, Fakultas Ekonomi 2013 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Malaysia Consumer choice Consumer perception Willingness to buy Ethnocentrism Proton |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | xiv, 124 p. : il, ; 30 cm |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |