Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Minat beli konsumen terhadap merk Mobil Proton di Indonesia : suatu studi terhadap animosity dan ethnocentrism

Adi Zakaria Afiff (Pembimbing/Promotor) - ; Dilla Natasia Bakrie - ;

Tesis ini membahas mengenai minat beli konsumen Indonesia terhadap merk mobil Malaysia yaitu Proton. Penelitian ini menghubungkan antara sikap sentimen atau animosity masyarakat Indonesia kepada Malaysia, sikap etnosentrisme masyarakat, dan norma subjektif yang ada dihubungkan dengan minat pembelian masyarakat terhadap Proton. Penelitian menggunakan metode kuantitatif melalui kuesioner dan juga studi literatur. Hasil penelitian menunjukkan bahwa tidak ada hubungan langsung antara animosity dan etnosentrisme terhadap willingness to buy masyarakat.Ada tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
T 292/13PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitJakarta: Program Studi Magister Manajemen, Fakultas Ekonomi 2013
Edisi-
SubjekMalaysia
Consumer choice
Consumer perception
Willingness to buy
Ethnocentrism
Proton
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxiv, 124 p. : il, ; 30 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?