Text
Pengaruh pioneer status, customer value dan Brand image terhadap brand attitude : (studi minyak angin aromatherapy freshcare dan safecare)
Penelitian ini menjelaskan pengaruh pioneer status, customer value dan brand image terhadap brand attitude yang terjadi pada merek minyak angin aromatherapy Freshcare dan Safecare. Penelitian ini adalah penelitian mixed method dengan desain eksplanatif. Penelitian ini dilakukan dengan survey kepada 124 pengguna minyak angin aromatherapy sebagai data kuantitatif dan wawancara kepada 16 pengguna minyak angin aromatherapy sebagai data kualitaif tambahan. Hasil penelitian ini menunjukan terdapat pengaruh antara customer value dan brand image terhadap brand attitude pada kedua merek Freshcare dan Safecare. Bagi pihak Freshcare yang paling mempengaruhi brand attitude adalah Customer value dan bagi pihak Safecare yang paling mempengaruhi brand attitude adalah brand image.Ada tabel
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
T 293/13 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Jakarta Program Studi Magister Manajemen, Fakultas Ekonomi., 2013 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Brand association Brand image Consumer value Brand attitude |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | xiii, 130 p. : il, ; 30 cm |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |