Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Pengaruh pioneer status, customer value dan Brand image terhadap brand attitude : (studi minyak angin aromatherapy freshcare dan safecare)

Adi Zakaria Afiff (Pembimbing/Promotor) - ; Pasti Putih Dwi Suliyo - ;

Penelitian ini menjelaskan pengaruh pioneer status, customer value dan brand image terhadap brand attitude yang terjadi pada merek minyak angin aromatherapy Freshcare dan Safecare. Penelitian ini adalah penelitian mixed method dengan desain eksplanatif. Penelitian ini dilakukan dengan survey kepada 124 pengguna minyak angin aromatherapy sebagai data kuantitatif dan wawancara kepada 16 pengguna minyak angin aromatherapy sebagai data kualitaif tambahan. Hasil penelitian ini menunjukan terdapat pengaruh antara customer value dan brand image terhadap brand attitude pada kedua merek Freshcare dan Safecare. Bagi pihak Freshcare yang paling mempengaruhi brand attitude adalah Customer value dan bagi pihak Safecare yang paling mempengaruhi brand attitude adalah brand image.Ada tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
T 293/13PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitJakarta: Program Studi Magister Manajemen, Fakultas Ekonomi 2013
Edisi-
SubjekBrand association
Brand image
Consumer value
Brand attitude
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxiii, 130 p. : il, ; 30 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?