Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Pengaruh efeksi dan kepercayaan komunitas merek terhadap loyalitas merek melalui komitmen komunitas merek

Siahaan, Devin Chrisye P. - ; Sri Rahayu Hijrah Hati (Pembimbing/Promotor) - ;

Penelitian ini menganlisis pengaruh afeksi dan kepercayaan dari komunitas merek terhadap loyalitas merek melalui komitmen komunitas merek. Dalam penelitian ini peneliti menjabarkan loyalitas merek ke dalam tiga bentuk perilaku yang dijelaskan dengan variabel repurchase intentions, word-of-mouth dan constructive complaint of brand. Berdasarkan data yang diolah oleh peneliti menggunakan metode SEM, dari 244 responden komunitas merek ditemukan bahwa : afeksi dan kepercayaan terhadap komunitas merek berpengaruh secara positif terhadap komitmen komunitas merek. Lebih lanjut komitmen yang dimiliki komunitas merek terbukti memiliki pengaruh positif terhadap loyalitas merek yang diwakilkan oleh varibel repurchase intentions, word-of-mouth dan constructive complaint of brand. Ada tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
T 035/15PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitJakarta: Program Studi Magister Manajemen FEUI 2015
Edisi-
SubjekBrands
Brand loyalty
Commitment
Brand community
Word of mouth
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxiv, 102 p. : il. ; 30 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?