Text
Penelitian ini menganlisis pengaruh afeksi dan kepercayaan dari komunitas merek terhadap loyalitas merek melalui komitmen komunitas merek. Dalam penelitian ini peneliti menjabarkan loyalitas merek ke dalam tiga bentuk perilaku yang dijelaskan dengan variabel repurchase intentions, word-of-mouth dan constructive complaint of brand. Berdasarkan data yang diolah oleh peneliti menggunakan metode SEM, dari 244 responden komunitas merek ditemukan bahwa : afeksi dan kepercayaan terhadap komunitas merek berpengaruh secara positif terhadap komitmen komunitas merek. Lebih lanjut komitmen yang dimiliki komunitas merek terbukti memiliki pengaruh positif terhadap loyalitas merek yang diwakilkan oleh varibel repurchase intentions, word-of-mouth dan constructive complaint of brand. Ada tabel
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
T 035/15 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Jakarta: Program Studi Magister Manajemen FEUI 2015 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Brands Brand loyalty Commitment Brand community Word of mouth |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | xiv, 102 p. : il. ; 30 cm |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |