Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Analisis pengaruh country of origin, aspiration, uncertainty, terhadap brand image dan purchase intention pada smartphone premium Cina

Adi Zakaria Afiff (Pembimbing/Promotor) - ; Yusuf Reza Sudrajat - ;

Thesis ini membahas bagaimana faktor negara asal (country of origin),aspirasi, dan ketidakpastian dalam mempengaruhi brand image dan keinginan untuk membeli pada produk premium Cina, yakni Ktouch V9. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan model struktural sebagai dasar pengolahan datanya. Penelitian ini menghasilkan beberapa temuan, antara kain terdapat hubungan signifikan antara country of origin dengan brand image; brand image terhadap aspiration dan uncertainty, aspiration terhadap purchase intention dan uncertainty terhadap purchase intention. Di sisi lain, tidak terdapat hubungan signifikan antara country of origin terhadap aspiration maupun uncertainty, dan brand image terhadap purchase intention pada Ktouch V9Ada tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
T 297/12PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitJakarta: Program Studi Magister Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia 2012
Edisi-
SubjekMarketing
Brand image
Purchase intention
Chinese
Smartphone
Country of origin
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxii, 139 p. : diagr., il. ; 30 cm.
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?