Text
Analisis pengaruh country of origin, aspiration, uncertainty, terhadap brand image dan purchase intention pada smartphone premium Cina
Thesis ini membahas bagaimana faktor negara asal (country of origin),aspirasi, dan ketidakpastian dalam mempengaruhi brand image dan keinginan untuk membeli pada produk premium Cina, yakni Ktouch V9. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan model struktural sebagai dasar pengolahan datanya. Penelitian ini menghasilkan beberapa temuan, antara kain terdapat hubungan signifikan antara country of origin dengan brand image; brand image terhadap aspiration dan uncertainty, aspiration terhadap purchase intention dan uncertainty terhadap purchase intention. Di sisi lain, tidak terdapat hubungan signifikan antara country of origin terhadap aspiration maupun uncertainty, dan brand image terhadap purchase intention pada Ktouch V9Ada tabel
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
T 297/12 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Jakarta Program Studi Magister Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia., 2012 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Marketing Brand image Purchase intention Chinese Smartphone Country of origin |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | xii, 139 p. : diagr., il. ; 30 cm. |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |