Text
Identifikasi dimensi-dimensi employer branding di PT ABC
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepentingan dimensi-dimensi employer branding di PT. ABC. Juga untuk untuk mengetahui tingkat kepentingan dimensi employer branding tersebut dipengaruhi oleh level pendidikan, status kepegawaian, jenis kelamin dan jabatan. Penelitian ini dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada responden dan dianalisis dengan menggunakan paired t-test, independence paired t-Test, analysis of Variance (Anova). Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat perbedaan tingkat kepentingan dalam daya tarik employer branding di PT. ABC. Jika didasarkan pada status pendidikan dan jabatan, terdapat perbedaan dimensi yang signifikan dalam hal dimensi nilai sosial dan nilai ekonomi. jika didasarkan pada status kepegawaian, terdapat perbedaan dimensi yang signifikan dalam hal dimensi nilai kerjasama. Jika didasarkan pada perbedaan jenis kelamin, terdapat perbedaan dimensi yang signifikan dalam hal dimensi nilai sosial. Berdasarkan penelitian ini, PT. ABC perlu fokus untuk memperbaiki dan mengkomunikasikan aspek budaya kerja, sistem karir dan gaji dalam melakukan Employer BrandingAda bibliografi dan tabel
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
T 305/13 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Jakarta Program Studi Magister Manajemen, Fakultas Ekonomi., 2013 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Personnel Management Human resource management Employees Employer branding |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | xiii, 58 p., 41 p. : diagr. ; 30 cm. |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |