Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Identifikasi dimensi-dimensi employer branding di PT ABC

Riani Rachmawati (Pembimbing/Promotor) - ; Zamroni - ;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepentingan dimensi-dimensi employer branding di PT. ABC. Juga untuk untuk mengetahui tingkat kepentingan dimensi employer branding tersebut dipengaruhi oleh level pendidikan, status kepegawaian, jenis kelamin dan jabatan. Penelitian ini dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada responden dan dianalisis dengan menggunakan paired t-test, independence paired t-Test, analysis of Variance (Anova). Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat perbedaan tingkat kepentingan dalam daya tarik employer branding di PT. ABC. Jika didasarkan pada status pendidikan dan jabatan, terdapat perbedaan dimensi yang signifikan dalam hal dimensi nilai sosial dan nilai ekonomi. jika didasarkan pada status kepegawaian, terdapat perbedaan dimensi yang signifikan dalam hal dimensi nilai kerjasama. Jika didasarkan pada perbedaan jenis kelamin, terdapat perbedaan dimensi yang signifikan dalam hal dimensi nilai sosial. Berdasarkan penelitian ini, PT. ABC perlu fokus untuk memperbaiki dan mengkomunikasikan aspek budaya kerja, sistem karir dan gaji dalam melakukan Employer BrandingAda bibliografi dan tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
T 305/13PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitJakarta: Program Studi Magister Manajemen, Fakultas Ekonomi 2013
Edisi-
SubjekPersonnel Management
Human resource management
Employees
Employer branding
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxiii, 58 p., 41 p. : diagr. ; 30 cm.
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?