Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Pengaruh twiter ewom terhadap brand knowledge brand relationship, dan behavioral outcomes pada majalah Nylon Indonesia

M. Gunawan Alif (Pembimbing/Promotor) - ; Deasy Rizkinanti - ;

Tesis ini membahas tentang analisis pengaruh komponen dari brand knowledge yang terdiri dari brand awareness dan brand image, komponen brand relationship yang terdiri dari brand satisfaction, brand trust, dan brand attachment, juga behavioral outcomes seperti current purchase dan future purchase pada majalah NYLON Indonesia, melalui media sosial Twitter sebagai media pembentukan electronic Word Of Mouth (eWOM). Alat analisis yang digunakan adalah Structural Equation Modelling (SEM).Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa brand awareness memiliki pengaruh positif terhadap brand image, brand satisfaction, dan brand trust.Brand image memiliki pengaruh positif terhadap brand satisfaction dan brand trust, brand trust memiliki pengaruh positif terhadap brand attachment, brand attachment memiliki pengaruh positif terhadap current purchase, dan current purchase memiliki pengaruh positif terhadap future purchase. Dari hasil penelitian ini juga ditemukan jalur pembentukan efektif eWOM positif yaitu dari brand awareness?brand satisfaction?brand attachment?current purchase?future purchaseAda tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
T 305/14PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitJakarta: Program Studi Magister Manajemen FEUI 2014
Edisi-
SubjekBrands
Brand knowledge
Marketing communication
Brand awareness
Word of mouth
Brand satisfaction
Brand Attachment
Current purchase
Future purchase
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikvii, 136 p. : il. ; 30 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?