Text
Pengaruh twiter ewom terhadap brand knowledge brand relationship, dan behavioral outcomes pada majalah Nylon Indonesia
Tesis ini membahas tentang analisis pengaruh komponen dari brand knowledge yang terdiri dari brand awareness dan brand image, komponen brand relationship yang terdiri dari brand satisfaction, brand trust, dan brand attachment, juga behavioral outcomes seperti current purchase dan future purchase pada majalah NYLON Indonesia, melalui media sosial Twitter sebagai media pembentukan electronic Word Of Mouth (eWOM). Alat analisis yang digunakan adalah Structural Equation Modelling (SEM).Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa brand awareness memiliki pengaruh positif terhadap brand image, brand satisfaction, dan brand trust.Brand image memiliki pengaruh positif terhadap brand satisfaction dan brand trust, brand trust memiliki pengaruh positif terhadap brand attachment, brand attachment memiliki pengaruh positif terhadap current purchase, dan current purchase memiliki pengaruh positif terhadap future purchase. Dari hasil penelitian ini juga ditemukan jalur pembentukan efektif eWOM positif yaitu dari brand awareness?brand satisfaction?brand attachment?current purchase?future purchaseAda tabel
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
T 305/14 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Jakarta Program Studi Magister Manajemen FEUI., 2014 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Brands Brand knowledge Marketing communication Brand awareness Word of mouth Brand satisfaction Brand Attachment Current purchase Future purchase |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | vii, 136 p. : il. ; 30 cm |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |