Text
Analysis of ERP system use satisfaction using Delone and McLean information system success model to acquire improvement actions in a newly established small sized investment company : case study PT Eastspring Investments Indonesia
Penelitian ini bertujuan untuk menemukan aksi-aksi yang dapat dijadikan prioritas oleh manajemen PT Eastspring Investments Indonesia, sebuah perusahaan aset manajemen berskala kecil yang baru berdiri, untuk meningkatkan kepuasan pengguna system CRTS. Sistem CRTS adalah system ERP yang digunakan oleh PT Eastspring Investments Indonesia dalam aktivitas operasionalnya. Untuk menggambarkan tingkat kepuasan user pada perusahaan, model information success DeLone dan McLean digunakan pada penelitian ini. Delone dan McLean dalam model information success-nya menyatakan bahwa tingkat kepuasan pengguna system informasi dipengaruhi oleh tiga factor yaitu kualitas informasi, kualitas system, dan kualitas servis. Setelah hubungan antara tingkat kepuasan dengan tiga factor tersebut diketahui, langkah selanjutnya adalah mengkalkulasikan interaksi kebutuhan user dengan langkah-langkah improvement dengan menggunakan matriks house of quality dari metode quality function deployment sehingga menghasilkan aksi-aksi yang terprioritasi.Ada tabel
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
T 308/13 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Jakarta Program Studi Magister Manajemen, Fakultas Ekonomi., 2013 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Consumer satisfaction Information systems Service quality Information quality System quality |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | xv, 107 p. : il. ; 30 cm. |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |