Text
Menggugat hak panduan konsumen bila dirugikan
Tidak adanya sikap dan tindakan konsumen apabila hak-nya di langgar, penyebabnya paling tidak ada dua hal. Pertama mereka sama sekali tidak tahu langkah-langkah yang harus diambil. Kedua, mereka tahu cara menuntut haknya, namun mrerasa segan, ogah dan acuh sehingga tidak melakukan sesuatu, akibatnya, konsumen menjadi bulan-bulanan, kambing hitam dan kelinci percobaan serta diekspolitasi terus menerus.
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
640.73 MEN | PSB lt.1 - B. Penunjang | 1 |
Penerbit | Jakarta Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia., 1990 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Consumer information Consumer education |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | NONE |
Deskripsi Fisik | vii, 58 p. : il. ; 20 cm |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |