Text
Tidak adanya sikap dan tindakan konsumen apabila hak-nya di langgar, penyebabnya paling tidak ada dua hal. Pertama mereka sama sekali tidak tahu langkah-langkah yang harus diambil. Kedua, mereka tahu cara menuntut haknya, namun mrerasa segan, ogah dan acuh sehingga tidak melakukan sesuatu, akibatnya, konsumen menjadi bulan-bulanan, kambing hitam dan kelinci percobaan serta diekspolitasi terus menerus.
| Call Number | Location | Available |
|---|---|---|
| 640.73 MEN | PSB lt.1 - B. Penunjang | 1 |
| Penerbit | Jakarta: Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia 1990 |
|---|---|
| Edisi | - |
| Subjek | Consumer information Consumer education |
| ISBN/ISSN | - |
| Klasifikasi | NONE |
| Deskripsi Fisik | vii, 58 p. : il. ; 20 cm |
| Info Detail Spesifik | - |
| Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
| Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |