Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
Image of Menggugat hak panduan konsumen bila dirugikan

Text

Menggugat hak panduan konsumen bila dirugikan


Tidak adanya sikap dan tindakan konsumen apabila hak-nya di langgar, penyebabnya paling tidak ada dua hal. Pertama mereka sama sekali tidak tahu langkah-langkah yang harus diambil. Kedua, mereka tahu cara menuntut haknya, namun mrerasa segan, ogah dan acuh sehingga tidak melakukan sesuatu, akibatnya, konsumen menjadi bulan-bulanan, kambing hitam dan kelinci percobaan serta diekspolitasi terus menerus.


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
640.73 MENPSB lt.1 - B. Penunjang1
PenerbitJakarta: Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia 1990
Edisi-
SubjekConsumer information
Consumer education
ISBN/ISSN-
KlasifikasiNONE
Deskripsi Fisikvii, 58 p. : il. ; 20 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?