Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Marketing plan of a medium-size vegetarian restaurant : a case study of loving Hut Express Binus

Mohammad Hamsal (Pembimbing/Promotor) - ; Hadantha Pratama Sunarto - ;

Berkembangnya gaya hidup vegetarian secara global termasuk di Indonesia membuka peluang bagi munculnya restoran-restoran baru yang khusus menawarkan menu vegan ataupun vegetarian. Namun, seperti usaha kecil dan menengah umumnya, restoran seperti ini belum memiliki perencanaan bisnis yang matang. Dalam industri jasa, pemasaran adalah aspek yang sangat penting dan hal inipun belum menjadi perhatian mereka. Tesis ini berusaha memecahkan permasalahan tersebut dengan mengambil studi kasus Loving Hut Express Binus (LHEB), sebuah restoran vegetarian berkapasitas menengah yang terletak di area Universitas Bina Nusantara. Metodologi penelitian yang dipakai berdasarkan perencanaan pemasaran strategis yang dikemukakan oleh Malcolm McDonald. Proses perencanaan dimulai dari penentuan tujuan perusahaan sampai penyusunan taktik pemasaran termasuk audit pemasaran. Hasil dari perencanaan ini adalah rencana pemasaran LHEB dan berdasarkan audit pemasaran, kelima elemen Porter?s 5 Forces, kecuali kekuatan penyuplai, memiliki pengaruh yang kuat. Turut ditemukan bahwa harga dan kualitas pelayanan merupakan kunci kesuksesan utama.Ada tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
T 310/13PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitJakarta: Program Studi Magister Manajemen, Fakultas Ekonomi 2013
Edisi-
SubjekService marketing
Marketing strategy
Restaurant
Marketing plan
Vegetarian
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxi, 113 p. : il. ; 30 cm.
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?