Text
Marketing plan of a medium-size vegetarian restaurant : a case study of loving Hut Express Binus
Berkembangnya gaya hidup vegetarian secara global termasuk di Indonesia membuka peluang bagi munculnya restoran-restoran baru yang khusus menawarkan menu vegan ataupun vegetarian. Namun, seperti usaha kecil dan menengah umumnya, restoran seperti ini belum memiliki perencanaan bisnis yang matang. Dalam industri jasa, pemasaran adalah aspek yang sangat penting dan hal inipun belum menjadi perhatian mereka. Tesis ini berusaha memecahkan permasalahan tersebut dengan mengambil studi kasus Loving Hut Express Binus (LHEB), sebuah restoran vegetarian berkapasitas menengah yang terletak di area Universitas Bina Nusantara. Metodologi penelitian yang dipakai berdasarkan perencanaan pemasaran strategis yang dikemukakan oleh Malcolm McDonald. Proses perencanaan dimulai dari penentuan tujuan perusahaan sampai penyusunan taktik pemasaran termasuk audit pemasaran. Hasil dari perencanaan ini adalah rencana pemasaran LHEB dan berdasarkan audit pemasaran, kelima elemen Porter?s 5 Forces, kecuali kekuatan penyuplai, memiliki pengaruh yang kuat. Turut ditemukan bahwa harga dan kualitas pelayanan merupakan kunci kesuksesan utama.Ada tabel
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
T 310/13 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Jakarta Program Studi Magister Manajemen, Fakultas Ekonomi., 2013 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Service marketing Marketing strategy Restaurant Marketing plan Vegetarian |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | xi, 113 p. : il. ; 30 cm. |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |