Gaya APA
Atmaja, Hari Sandi. (2003).
Pengaruh kualitas jasa terhadap kepuasan pelanggan dalam membangun loyalitas pelanggan studi kasus pelanggan multi media akses PT Telkom oleh Hari Sandi Atmaja .
Jakarta:
Pascasarjana Ilmu Ekonomi Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia.
Gaya Chicago
Atmaja, Hari Sandi.
Pengaruh kualitas jasa terhadap kepuasan pelanggan dalam membangun loyalitas pelanggan studi kasus pelanggan multi media akses PT Telkom oleh Hari Sandi Atmaja.
Jakarta:
Pascasarjana Ilmu Ekonomi Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia,
2003.
Text.
Gaya MLA
Atmaja, Hari Sandi.
Pengaruh kualitas jasa terhadap kepuasan pelanggan dalam membangun loyalitas pelanggan studi kasus pelanggan multi media akses PT Telkom oleh Hari Sandi Atmaja.
Jakarta:
Pascasarjana Ilmu Ekonomi Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia,
2003.
Text.
Gaya Turabian
Atmaja, Hari Sandi.
Pengaruh kualitas jasa terhadap kepuasan pelanggan dalam membangun loyalitas pelanggan studi kasus pelanggan multi media akses PT Telkom oleh Hari Sandi Atmaja.
Jakarta:
Pascasarjana Ilmu Ekonomi Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia,
2003.
Print.