Peningkatan daya saing UKM Mudah Aqiqah & Katering melalui pengembangan proses keuangan dan pemasaran
Penelitian tesis ini berupa business coaching yang dilaksanakan di UKM Mudah Aqiqah Dan Katering yang berlokasi di Bekasi Timur. Tujuan penelitian ini adalah fokus dalam mengembangkan website dan memanfaatkan sosial media sebagai sarana promosi serta melakukan pembukuan keuangan sederhana menggunakan aplikasi akuntansi keuangan dan menerapkan hasilnya dalam strategi penjualan. Data yang digunakan menggunakan teknik wawancara dan selanjutnya dianalisis dengan metode analisis five force Porter?s, analisis segmenting targeting positioning, analisis SWOT, analisis bauran pemasaran, analisis kanvas model bisnis, serta analisis kesenjangan. Hasil pencapaian dari business coaching ini adalah Mudah Aqiqah Dan Katering memiliki website, logo dan tagline bisnis, desain brosur baru, serta media sosial berupa akun instagram. Selain itu Mudah Aqiqah Dan Katering telah melakukan pencatatan keuangan sehingga mengetahui harga pokok produksi dari bisnisnya. Setelah dilakukan bisnis coaching ini diharapkan Mudah Aqiqah Dan Katering semakin dikenal publik dan memperluas jangkauan pasar dan dapat dapat meningkatkan daya saing usaha.Ada tabel
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
T 322/17 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Tidak tersedia versi lain