Text
Pengaruh customer perceived value, brand image, dan switching costs terhadap intention to use : studi kasus produk baru Indosat Mentari
Tesis ini membahas tentang pengaruh customer perceived value, brand image, dan switching costs terhadap niat konsumen untuk menggunakan (intention to use) brand Indosat Mentari. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif berupa descriptive research. Model yang digunakan dalam penelitian ini mengacu pada model penelitian yang digunakan oleh Ogwo & Igwe (2012) serta Asiegbu, Igwe, & Iruka (2012). Sementara untuk mengukur customer perceived valuedigunakan pengukuran PERVAL (perceived value) yang dikembangkan oleh Sweeney & Soutar (2001) dengan melihat dimensi nilai dari perceived value yaitu emotional value, social value, monetary value, serta convenience value. Hasil penelitian ini menemukan bahwa dimensi dari customer perceived value, yaitu meliputi nilai fungsional (kinerja/kualitas), nilai fungsional (harga), nilai sosial, serta nilai emosional, memiliki pengaruh yang signifikan dan positif terhadap niat konsumen untuk menggunakan. Sementara switching costs dan brand image tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap niat konsumen untuk menggunakan.Ada tabel
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
T 324/13 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Jakarta Program Studi Magister Manajemen, Fakultas Ekonomi., 2013 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Brand image Consumer choice Intention to use Customer perceived value Switching costs |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | xiii, 93 p. : il. ; 30 cm. |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |