Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Pengaruh customer perceived value, brand image, dan switching costs terhadap intention to use : studi kasus produk baru Indosat Mentari

Chairy (Pembimbing/Promotor) - ; Hari Zainuddin Rasyid - ;

Tesis ini membahas tentang pengaruh customer perceived value, brand image, dan switching costs terhadap niat konsumen untuk menggunakan (intention to use) brand Indosat Mentari. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif berupa descriptive research. Model yang digunakan dalam penelitian ini mengacu pada model penelitian yang digunakan oleh Ogwo & Igwe (2012) serta Asiegbu, Igwe, & Iruka (2012). Sementara untuk mengukur customer perceived valuedigunakan pengukuran PERVAL (perceived value) yang dikembangkan oleh Sweeney & Soutar (2001) dengan melihat dimensi nilai dari perceived value yaitu emotional value, social value, monetary value, serta convenience value. Hasil penelitian ini menemukan bahwa dimensi dari customer perceived value, yaitu meliputi nilai fungsional (kinerja/kualitas), nilai fungsional (harga), nilai sosial, serta nilai emosional, memiliki pengaruh yang signifikan dan positif terhadap niat konsumen untuk menggunakan. Sementara switching costs dan brand image tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap niat konsumen untuk menggunakan.Ada tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
T 324/13PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitJakarta: Program Studi Magister Manajemen, Fakultas Ekonomi 2013
Edisi-
SubjekBrand image
Consumer choice
Intention to use
Customer perceived value
Switching costs
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxiii, 93 p. : il. ; 30 cm.
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?