Text
Pokok masalah makalah ini adalah sistem pemasaran yang dijalankan oleh PT Indomilk. Secara khusus akan dievaluasi kinerja perusahaan dalam mencapai target penjualannya: sejauh mana lembaga-lembaga yang terlibat menjalankan fungsi pemasaran dan sejauh mana sistem tersebut mampu memaksimalkan penjualan. Permasalahan tersebut dianalisis berdasarkan 8 fungsi pemasaran (pembelian, penjualan, transportasi, Ada tabel
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
T 041/95 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Jakarta: Fakultas Pascasarjana Universitas Indonesia 1995 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Theses Marketing systems |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | vii, 85 p. grafik, bagan; 28 cm. |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |