Text
Analisis sistem pemasaran susu pada PT Indomilk diajukan oleh Michael Wiratmoko
Pokok masalah makalah ini adalah sistem pemasaran yang dijalankan oleh PT Indomilk. Secara khusus akan dievaluasi kinerja perusahaan dalam mencapai target penjualannya: sejauh mana lembaga-lembaga yang terlibat menjalankan fungsi pemasaran dan sejauh mana sistem tersebut mampu memaksimalkan penjualan. Permasalahan tersebut dianalisis berdasarkan 8 fungsi pemasaran (pembelian, penjualan, transportasi, Ada tabel
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
T 041/95 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Jakarta Fakultas Pascasarjana Universitas Indonesia., 1995 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Theses Marketing systems |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | vii, 85 p. grafik, bagan; 28 cm. |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |