Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Analisis sistem pemasaran susu pada PT Indomilk diajukan oleh Michael Wiratmoko

Wiratmoko, Michael - ;

Pokok masalah makalah ini adalah sistem pemasaran yang dijalankan oleh PT Indomilk. Secara khusus akan dievaluasi kinerja perusahaan dalam mencapai target penjualannya: sejauh mana lembaga-lembaga yang terlibat menjalankan fungsi pemasaran dan sejauh mana sistem tersebut mampu memaksimalkan penjualan. Permasalahan tersebut dianalisis berdasarkan 8 fungsi pemasaran (pembelian, penjualan, transportasi, Ada tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
T 041/95PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitJakarta: Fakultas Pascasarjana Universitas Indonesia 1995
Edisi-
SubjekTheses
Marketing systems
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikvii, 85 p. grafik, bagan; 28 cm.
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?