Text
Pokok masalah makalah ini adalah sistem pemasaran yang dijalankan oleh PT Indomilk. Secara khusus akan dievaluasi kinerja perusahaan dalam mencapai target penjualannya: sejauh mana lembaga-lembaga yang terlibat menjalankan fungsi pemasaran dan sejauh mana sistem tersebut mampu memaksimalkan penjualan. Permasalahan tersebut dianalisis berdasarkan 8 fungsi pemasaran (pembelian, penjualan, transportasi, Ada tabel
| Call Number | Location | Available |
|---|---|---|
| T 041/95 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
| Penerbit | Jakarta: Fakultas Pascasarjana Universitas Indonesia 1995 |
|---|---|
| Edisi | - |
| Subjek | Theses Marketing systems |
| ISBN/ISSN | - |
| Klasifikasi | - |
| Deskripsi Fisik | vii, 85 p. grafik, bagan; 28 cm. |
| Info Detail Spesifik | - |
| Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
| Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |