Text
Pengaruh advanced image interactivity technology (Augmented eality) terhadap purchase intention konsumen dalam konteks online apparel shopping
Penelitian ini membahas mengenai pengaruh advanced image interactivity technolgy seperti augmented reality terhadap niat beli konsumen melalui telepresence, attitude towards a product dan product knowledge pada produk fashion seperti pakaian dan membandingkan hasil dari tanpa penggunaan augmented reality pada dua kelompok partisipan. Berdasarkan data dari 105 partisipan pada dua kelompok tersebut diketahui bahwa telepresence yang dihasilkan oleh augmented reality lebih besar dibandingkan tanpa augmented reality. Kemudian, telepresence yang dihasilkan oleh augmented reality tersebut berpengaruh terhadap pembentukan sikap atas produk yang lebih positif dan pembentukan pengetahuan atas produk yang lebih tinggi dibandingkan tanpa augmented reality. Selain itu juga diketahui bahwa attitude towards a product dan product knowledge yang dihasilkan oleh augmented reality berpengaruh terhadap pembentukan niat untuk membeli produk yang lebih tinggi dibandingkan tanpa augmented reality.Ada tabel
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
T 349/13 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Jakarta Program Studi Magister Manajemen, Fakultas Ekonomi., 2013 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Consumer behaviour Purchase intention Fashion Online shopping Product knowledge |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | xv, 186 p. : il. ; 30 cm. |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |