Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Pengaruh advanced image interactivity technology (Augmented eality) terhadap purchase intention konsumen dalam konteks online apparel shopping

Tengku Ezni Balkiah (Pembimbing/Promotor) - ; Nurfauza Sari - ;

Penelitian ini membahas mengenai pengaruh advanced image interactivity technolgy seperti augmented reality terhadap niat beli konsumen melalui telepresence, attitude towards a product dan product knowledge pada produk fashion seperti pakaian dan membandingkan hasil dari tanpa penggunaan augmented reality pada dua kelompok partisipan. Berdasarkan data dari 105 partisipan pada dua kelompok tersebut diketahui bahwa telepresence yang dihasilkan oleh augmented reality lebih besar dibandingkan tanpa augmented reality. Kemudian, telepresence yang dihasilkan oleh augmented reality tersebut berpengaruh terhadap pembentukan sikap atas produk yang lebih positif dan pembentukan pengetahuan atas produk yang lebih tinggi dibandingkan tanpa augmented reality. Selain itu juga diketahui bahwa attitude towards a product dan product knowledge yang dihasilkan oleh augmented reality berpengaruh terhadap pembentukan niat untuk membeli produk yang lebih tinggi dibandingkan tanpa augmented reality.Ada tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
T 349/13PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitJakarta: Program Studi Magister Manajemen, Fakultas Ekonomi 2013
Edisi-
SubjekConsumer behaviour
Purchase intention
Fashion
Online shopping
Product knowledge
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxv, 186 p. : il. ; 30 cm.
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?