Text
Pengaruh experiential marketing, service quality terhadap customer satisfaction dan customer loyalty : (studi kasus : Mujigae Resto Kelapa Gading)
Tesis ini membahas mengenai pengaruh Experiential Marketing dan Service Quality yang diterapkan oleh Mujigae Resto Mall Kelapa Gading terhadap Customer Satisfaction dan Customer Loyalty. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif dengan teknik sampel non probability sampling. Berdasarkan data dari 240 responden, penelitian ini membuktikan adanya pengaruh positif signifikan antara Experiential Marketing terhadap Customer Satisfaction dan Customer Loyalty, Customer Satisfaction terhadap Customer Loyalty, serta Service Quality terhadap Customer Satisfaction. Ada tabel
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
T 044/15 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Jakarta Program Studi Magister Manajemen FEUI., 2015 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Marketing Consumer satisfaction Consumer loyalty Service quality |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | xii, 184 p. : il. ; 30 cm. |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |