Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Business model inovation : Makedonia maker space "Crowd Inovation"

Avanti Fontana (Pembimbing/Promotor) - ; Yurry Mohammad Razy - ;

?Makerspace? adalah ruang komunitas untuk kreatifitas, kolaborasi, belajar dengan membuat dan pendidikan sains informal. Makerspace tumbuh dalam jumlah banyak di amerika dan menyebar ke seluruh dunia seperti pergerakan, Makalah ini mengesplorasi bagaimana Makedonia dari yang hanya menawarkan ruang ?bekerja-bersama? diproyeksikan untuk mengadaptasi budaya makerspace dengan ruang lingkungan bengkel, fasilitas membuat prototype dengan cepat, aktivitas sains informal untuk ?innovasi bersama? dan ?Komersialisasi bersama? dengan jaringan komunitas ?makerspace? dan ?Crowd Innovation?. Makalah ini merekonstruksi element model bisnis menggunakan ?Menemukan ulang model bisnis? yang dikembangkan oleh Johnson Christensen dan Kagermann. Beberapa element adalah keterkaitan antara ?customer value proposition? dari ?makerspace?, proses penting dari rekrutmen anggota, sumber daya penting manusia dan peralatan teknologi serta rumusan profit. Ada tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
T 356/14PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitJakarta: Program Studi Magister Manajemen FEUI 2014
Edisi-
SubjekInnovation
Business strategy
Business model
Makerspace
Commercialization
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxi, 96 p. : il. ; 30 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?