Text
Business model inovation : Makedonia maker space "Crowd Inovation"
?Makerspace? adalah ruang komunitas untuk kreatifitas, kolaborasi, belajar dengan membuat dan pendidikan sains informal. Makerspace tumbuh dalam jumlah banyak di amerika dan menyebar ke seluruh dunia seperti pergerakan, Makalah ini mengesplorasi bagaimana Makedonia dari yang hanya menawarkan ruang ?bekerja-bersama? diproyeksikan untuk mengadaptasi budaya makerspace dengan ruang lingkungan bengkel, fasilitas membuat prototype dengan cepat, aktivitas sains informal untuk ?innovasi bersama? dan ?Komersialisasi bersama? dengan jaringan komunitas ?makerspace? dan ?Crowd Innovation?. Makalah ini merekonstruksi element model bisnis menggunakan ?Menemukan ulang model bisnis? yang dikembangkan oleh Johnson Christensen dan Kagermann. Beberapa element adalah keterkaitan antara ?customer value proposition? dari ?makerspace?, proses penting dari rekrutmen anggota, sumber daya penting manusia dan peralatan teknologi serta rumusan profit. Ada tabel
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
T 356/14 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Jakarta Program Studi Magister Manajemen FEUI., 2014 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Innovation Business strategy Business model Makerspace Commercialization |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | xi, 96 p. : il. ; 30 cm |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |