Text
Strategi pertumbuhan produk pada tahap penjualan menurun pada Bakpau Ming Yen
Tesis ini membahas tentang strategi pemasaran yang perlu dilakukan oleh Bakpau Ming Yen untuk meningkatkan penjualannya di masa mendatang. Tidak adanya perubahan dan bertambahnya kompetitor menjadi penyebab terus menurunnya penjualan dari Bakpau Ming Yen. Penelitian dimulai secara kualitatif dengan metode wawancara dan dilanjutkan secara kuantitatif dengan metode Importance Performance Analysis. Hasil penelitian menunjukkan beberapa kekuatan dan kelemahan Bakpau Ming Yen yang kemudian menyarankan Bakpau Ming Yen untuk melakukan strategi Market Development didukung dengan strategi Product Development yang tertuang dalam Marketing mix 4P (product, price, place, promotion) baik untuk jangka pendek maupun jangka panjang.Ada tabel
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
T 360/13 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Jakarta Program Studi Magister Manajemen, Fakultas Ekonomi., 2013 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Marketing Marketing strategy Marketing mix Performance analysis |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | xiv, 129 p. : il. ; 30 cm. |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |