Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Strategi pertumbuhan produk pada tahap penjualan menurun pada Bakpau Ming Yen

M. Gunawan Alif (Pembimbing/Promotor) - ; Jogi Huxany Fatah - ;

Tesis ini membahas tentang strategi pemasaran yang perlu dilakukan oleh Bakpau Ming Yen untuk meningkatkan penjualannya di masa mendatang. Tidak adanya perubahan dan bertambahnya kompetitor menjadi penyebab terus menurunnya penjualan dari Bakpau Ming Yen. Penelitian dimulai secara kualitatif dengan metode wawancara dan dilanjutkan secara kuantitatif dengan metode Importance Performance Analysis. Hasil penelitian menunjukkan beberapa kekuatan dan kelemahan Bakpau Ming Yen yang kemudian menyarankan Bakpau Ming Yen untuk melakukan strategi Market Development didukung dengan strategi Product Development yang tertuang dalam Marketing mix 4P (product, price, place, promotion) baik untuk jangka pendek maupun jangka panjang.Ada tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
T 360/13PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitJakarta: Program Studi Magister Manajemen, Fakultas Ekonomi 2013
Edisi-
SubjekMarketing
Marketing strategy
Marketing mix
Performance analysis
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxiv, 129 p. : il. ; 30 cm.
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?