Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Pengaruh retail mix terhadap customer loyalty : studi kasus The Goods Dept

Nurdin Sobari (Pembimbing/Promotor) - ; Listy Rizkianengsih Iranda - ;

Tesis ini menganalisa retail mix dengan menguji pengaruh dari enam variabel, yaitu lokasi, manajemen produk, harga, bauran komunikasi, desain dan tampilan toko serta customer servis, terhadap kepuasan pelanggan serta loyalitas pelanggan The Goods Dept. The Goods Dept merupakan toko ritel dengan mengusung gaya hidup dan memiliki konsep toko yang berbeda dengan menjual 85% produk lokal. Metode riset dari penelitian ini adalah deskriptif riset dengan teknik sampel non-probability. Berdasarkan data dari 188 pelanggan The Goods Dept, didapat bahwa variabel manajemen produk, harga dan servis berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan serta variabel harga, bauran komunikasi berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Retail mix berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan.Ada tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
T 361/13PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitJakarta: Program Studi Magister Manajemen, Fakultas Ekonomi 2013
Edisi-
SubjekConsumer satisfaction
Retailing
Consumer loyalty
Production management
Customer service
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxiv, 131 p. : il. ; 30 cm.
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?