Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Analisis pengaruh trust in a brand terhadap bran loyalty Truk Ud di Indonesia : studi kasus rebranding PT AI-UD SO

Bambang Wiharto (Pembimbing/Promotor) - ; E. Bambang Widjanarko - ;

Tesis ini menganalisis pengaruh trust in a brand for brand loyalty UD setelah rebranding. Rebranding dianalisa menggunakan kerangka corporate rebranding. Evaluasi eksternal setelah rebranding dilakukan dengan mengukur pengaruh trust in a brand terhadap brand loyalty UD Trucks. Pengukuran trust in a brand dilakukan kepada empat variabel independen yaitu brand reputation, brand predictability, brand compentence dan trust in the company. Penelitian ini mengunakan metode survey yang dilakukan di beberapa kota Jakarta, Tangerang, Bandung dan Balikpapan. Teknik sampling yang digunakan metode non-probability sampling dengan cara purposive sampling. Teknik ini berarti memilih responden berdasarkan kriteria tertentu. Dengan metode regresi linear diperoleh temuan bahwa brand predictability, brand competence dan trust in the company berhubungan positif terhadap peningkatan trust in a brand dan peningkatan trust in a brand berpengaruh signifikan terhadap brand loyalty.Ada tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
T 378/13PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitJakarta: Program Studi Magister Manajemen, Fakultas Ekonomi 2013
Edisi-
SubjekBrands
Brand loyalty
trusts
Brand reputation
Corporate rebranding
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxi, 97 p., 61 p. : il. ; 30 cm.
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?