Gaya APA

Hidayat, R. Aldy. (2004). Evaluasi konsumen terhadap iklan harga referensi, petunjuk semantik dan informasi harga produk pembanding R. Aldy Hidayat . Depok: Pascasarjana Ilmu Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia.

Gaya Chicago

Hidayat, R. Aldy. Evaluasi konsumen terhadap iklan harga referensi, petunjuk semantik dan informasi harga produk pembanding R. Aldy Hidayat. Depok: Pascasarjana Ilmu Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, 2004. Text.

Gaya MLA

Hidayat, R. Aldy. Evaluasi konsumen terhadap iklan harga referensi, petunjuk semantik dan informasi harga produk pembanding R. Aldy Hidayat. Depok: Pascasarjana Ilmu Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, 2004. Text.

Gaya Turabian

Hidayat, R. Aldy. Evaluasi konsumen terhadap iklan harga referensi, petunjuk semantik dan informasi harga produk pembanding R. Aldy Hidayat. Depok: Pascasarjana Ilmu Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, 2004. Print.