Text
Pengaruh brand knowledge dan brand relationship terhadap behavioral outcome pada konsumen remaja di Jakarta : studi kasus Sepatu Evans
Tesis ini meneliti pengaruh brand knowledge dan brand relationship terhadap behavioral outcome pada Konsumen Remaja di Jakarta. Merk yang diteliti adalah merek sepatu Vans. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survey (kuesioner) yang dilakukan terhadap remaja pengguna sepatu Vans di Jakarta. Teknik sampling yang digunakan adalah probability sampling menggunakan cluster sampling. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa brand awareness Vans memiliki pengaruh positif terhadap brand image, brand satisfaction, dan current purchase sepatu Vans, namun brand Awareness tidak memiliki pengaruh positif terhadap intention to future purchase dan brand trust. Selanjutnya brand image Vans memiliki pengaruh positif terhadap brand satisfaction, brand trust dan intention to future purchase, namun brand image tidak memiliki pengaruh positif terhadap current purchase. Brand satisfaction tidak memiliki pengaruh positif terhadap brand attachment. Brand trust memiliki pengaruh positif terhadap brand attachment. Brand attachment sendiri memiliki pengaruh positif terhadap current purchase dan intention to future purchase. Kemudian terakhir, current purchase memiliki pengaruh positif terhadap intention to future purchase.Ada tabel
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
T 002/14 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Jakarta Program Studi Magister Manajemen, Fakultas Ekonomi., 2014 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Marketing Brands Consumer behaviour Behavior outcome Brand knowledge Brand relationship Shoe industry |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | xvi, 177 p. : il. ; 30 cm. |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |