Gaya APA

Herninta, Tiwi. (2004). Analisis perilaku konsumen pengguna Oriflame dalam pemilihan kosmetika diajukan oleh Tiwi Herninta . Jakarta: Magister Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia.

Gaya Chicago

Herninta, Tiwi. Analisis perilaku konsumen pengguna Oriflame dalam pemilihan kosmetika diajukan oleh Tiwi Herninta. Jakarta: Magister Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, 2004. Text.

Gaya MLA

Herninta, Tiwi. Analisis perilaku konsumen pengguna Oriflame dalam pemilihan kosmetika diajukan oleh Tiwi Herninta. Jakarta: Magister Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, 2004. Text.

Gaya Turabian

Herninta, Tiwi. Analisis perilaku konsumen pengguna Oriflame dalam pemilihan kosmetika diajukan oleh Tiwi Herninta. Jakarta: Magister Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, 2004. Print.