Gaya APA
Herninta, Tiwi. (2004).
Analisis perilaku konsumen pengguna Oriflame dalam pemilihan kosmetika diajukan oleh Tiwi Herninta .
Jakarta:
Magister Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia.
Gaya Chicago
Herninta, Tiwi.
Analisis perilaku konsumen pengguna Oriflame dalam pemilihan kosmetika diajukan oleh Tiwi Herninta.
Jakarta:
Magister Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia,
2004.
Text.
Gaya MLA
Herninta, Tiwi.
Analisis perilaku konsumen pengguna Oriflame dalam pemilihan kosmetika diajukan oleh Tiwi Herninta.
Jakarta:
Magister Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia,
2004.
Text.
Gaya Turabian
Herninta, Tiwi.
Analisis perilaku konsumen pengguna Oriflame dalam pemilihan kosmetika diajukan oleh Tiwi Herninta.
Jakarta:
Magister Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia,
2004.
Print.